New Kawasaki Z400 Resmi dirilis. Teka-teki Desain New Z250 2019 Terjawab Sudah.

Diposting pada

Motomazine.com – Bertempat di ajang EICMA 2018 akhirnya Kawasaki UK secara resmi merilis New Z400. Motor yang bener-bener baru keweh-keweh keluar dari oven ini sekaligus menjadi basic atau saudara kembar New Z250 MY 2019 nantinya.

Yap,secara garis desain Kawasaki kembali menarik bodi Z400 ini ke arah keluarga Z series. Tak ingin menciderai bodi keluarga Z yang memang bengis dan sangar, Kawasakj Z400 secara jelas mewarisi garis desain Z650. Dari garis desain lampu depan, speedometer hingga guratan-guratan shroud, tangki hingga buritan, semuanya mirip.

Kalau sampeyan mau jeli memperhatikan sih, langkah ini juga dilakukan Kawasaki terhadap Ninja seriesnya. Kini ZX6R, Ninja 400 hingga Ninja 250 FI punya bodi dan desain moncong senada.

Overall bagus sih, secara dengan penyeragaman garis desain ini maka bikers tak akan terkotak-kotak karena nunggang motor dari keluarga yang sama, Kawasaki Z series, namun bentuknya jauh berbeda… Kan aneh… :mrgreen:

Last, Kawasaki New Z400 ini dibekali mesin parralel twin 399 cc 8 klep DOHC yang bisa muntahkan power hingga 45 PS @10000 rpm dan torsi puncak di angka 38 Nm @8000 rpm.

Galeri New Kawasaki Z400

So, kita tunggu saja masbro bakal kayak apa New Z250 MY2019 nantinya…? Yang pasti perbedaannya hanya bakal menyasar ke spesifikasi mesin. Sebab dipastikan secara bodi antara New Z400 dan New Z250 MY 2019 bakal punya kemiripan bak saudara kembar. Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini