AEROX 155 VVA versi S 2019

Bocor Sebelum Rilis, Inilah AEROX 155 VVA Terbaru 2019. Velgnya Warna Gold

Diposting pada
AEROX 155 VVA STD 2019

Motomazine.com – Masbro, inilah kekuatan dunia online. Mau info terupdate seputar otomotif? Baca bog online motomazine…Hahaha.. Jadi ceritanya nih ada bocoran Yamaha AEROX 155 VVA terbaru. Mengingat ini sudah bulan November hampir Desember sudah barang tentu AEROX ini buat tahun 2019 ya… Walaupun unitnya terpantau sudah digendong truck ekspedisi.

Jadi gini, jelang 2019 Yamaha melakukan penyegaran pada AEROX 155 VVA. Motor matic sport bukan keluarga MAXI yang punya mesin identik NMAX 155 ini tampil lebih elegan. Untuk AEROX 155 standar Yamaha membekali dengan 3 pilihan varian warna yakni Grey, Black dan Red. Untuk warna hitam dan merah sepertinya Yamaha hanya menambahkan striping yang lebih eye catching.

Cuman khsusus untuk AEROX warna grey Yamaha melabur velg depan belakang dengan warna kuning stabilo. Sekilas motor ini jadi terkesan segar dan enak dipandang.

AEROX S 2019

Nah untuk varian tertingginya yakni AEROX 155VVA tipe S, yang sudah pakai Smart Key System aka Keyless, Yamaha memberikan dua opsi warna. AEROX S MY2019 hadir dengan warna matte black dan matte red. Yang paling mencolok dan nambahin ajib tuh velg nya yang dilabur warna gold masbro.

AEROX 155 VVA versi S 2019

Yakinlah, dengan paduan striping minimalis, nih AEROX 155 VVA justru kelihatan keren banget. Sporty tapi elegannya tuh dapet. Untuk AEROX versi R masih belum jelas penampakannya. Imho sih Yamaha bakal nunggu livery tim Yamaha Factory MotoGP  musim 2019. Sebab di bulan Februari nanti mereka akan merilis livery YZR M1 di Jakarta. So, menjadi momen pas jika AEROX versi R warna 2019 juga mejeng di situ..

Tuh unitnya sudah digendong sama truck ekspedisi

So, dari bocoran foto terlampir, menurut masbro gimana? Manteb gak tu AEROX 155 VVA 2019? Warnanya kalem, striping minimalis, cuman velg dibikin dengan warna lebih menyala. Buat saya pribadi sih asli ajiib nih motor. Harga belum rilis ya….Semoga berguna… (mmz)


Silahkan berbagi dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini