test ride lexi motomazine.com

Bocor Harga LEXI ABS di Jatim. Pertengahan Desember Distribusi

Diposting pada

Motomazine.com – Masbro, bocor harga LEXI ABS di Jatim. Yap, skutik yang mmz sempat singgung kemarin ini akhirnya mulai menampak ke permukaan. Belum rilis resmi sih. Namun ya itu, namanya saja bocoran. Otomatis berita datangnya bersumber dari narasumber yang gak akan saya sebutkan namanya. Sebut saja mawar..halah.. Jadi doi menyebut harga Yamaha LEXI ABS. Tak hanya bisikan bakal mbrojolnya LEXI ABS. ini malah sudah merambah ke harga, dan syaiknya lagi doi sebut Desember LEXI ABS sudah siap distribusi. Hayo loh…

Seperti kita tahu, belum lama ini Yamaha telah telurkan Yamaha FreeGO S-ABS sebagai kasta tertinggi FreeGo. Seumur-umur baru ini kan Yamaha membekali skutik 125 cc  nya dengan fitur Anti-Lock Brake System. Mirip dugaan sebelumnya, ternyata proyek ABS Yamaha pada skutik berkubikasi 125 cc ini terus berlanjut.

Lihat saja sekarang. Sebentar lagi akan hadir Yamaha LEXI ABS sebagai kasta tertinggi dari varian LEXI. Jadi seperti FreeGo nih, nanti LEXI juga punya 3 varian yakni LEXI, LEXI S dan LEXI ABS.

Mengenai fitur apa yang tersemat masih belum jelas. Yang jelas LEXI S sudah dibekali dengan kunci keyless aka Smart Key System dan Rear Subtank Suspension atau suspensi belakang tabung. Ya kita berharapnya saja LEXI ABS nanti merupakan penyempurnaan dari LEXI S. Sebagai paket tertinggi wajarlah kalau LEXI ABS nanti dibekali juga dengan SKS,SSS, SMG, Output Charger, Suspensi belakang tabung, dan juga Anti-Lock Brake System. Dengan harga LEXI ABS yang tembus Rp. 26.650.000,- rasanya cukup pas semua fitur andalan itu nemplok di LEXI ABS. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini