Avanza Facelift 2019 Punya Fitur Start Stop Button, Harga Tetap

Diposting pada 443 views

avanza facelift 2019

Motomazine.com – Kabar kemunculan Toyota Avanza facelift 2019 rupanya menjadi satu konsen tersendiri bagi penikmat otomotif tanah air. Setelah ramai muncul renderan dan foto sangat buram penampakan New Avanza 2019, kali ini bocoran terbaru hadir kembali mengenai bentuk samping, burtitan dan fitur yang akan dijejalkan pada si kembar Avanza maupun Xenia facelift. Berharap gambar resolusi tinggi? Kesampingkan dulu yang satu itu masbro. Sebab namanya bocoran ya wes pasti gitu..buram-buram bikin mata bintitan melirik-melirik gak jelas.. :mrgreen:

Dan setelah kemarin muncul renderan wajah Avanza facelift, kali ini bocoran terbaru ganti merambah ke sisi samping dan buritan Avanza facelift.

samping avanza facelift

Jadi berdasarkan info yang mmz ambil dari IG nya indra_fathan, dari sana diperoleh setidaknya bodi samping Avanza / Xenia facelift nanti gak akan alami banyak ubahan. Paling yang beda adalah velg nya. Disebutkan bakal ada tiga tipe velg berbeda yang nantinya peruntukannya juga beda. Sebut saja kalau Xenia 1.3 X, 1.3 R dan 1.5 Deluxe. Mesin bakal mirip kayak yang dipakai All New Rush dan Terios yakni 1.5 Liter.

buritan avanza facelift

Beralih ke buritan, dikatakan tak kan banyak ubahan pada susunan lampu dan reflektor belakang. Belum jelas sih lampu belakangnya pakai bohlam atau sudah LED. Dari gambar terlampir yang sangat buram itu, buritan Avanza facelift sepertinya tak alami banyak ubahan.

Yang selanjutnya adalah interior. Nah, menarik ini masbro. Sebab dikatakan interior Avanza facelift atau Xenia facelift nanti bakal dijejali fitur baru. Fitur tersebut adalah start stop button. Jadi setidaknya mulai Avanza facelift 2019 mendatang kita gak usah repot-repot menancapkan kunci ke sarangnya. Halah…. Cukup aktifkan remotnya dan pencet deh starternya.

Selebihnya baru itu masbro bocoran Avanza facelift 2019 yang masuk ke motomazine. Selebihnya kita tunggu saja… Karena terbisikkan bahwa Januari 2019 baik Avanza facelift atau Xenia facelift sudah diluncurkan ke pasaran. Dan menariknya lagi, santer terdengar harga gak berubah masbro.. Hayo loh, sangar kan? Okelah, naik paling karena ganti tahun ke awal tahun baru saja. Semoga berguna… (mmz)

4 thoughts on “Avanza Facelift 2019 Punya Fitur Start Stop Button, Harga Tetap

Silahkan Komentarnya Kangbro