Cari Tantangan Baru Loeb Berlabuh ke Hyundai

Diposting pada
Sebastien Loeb pembalap WRC

Pembalap WRC peraih 9 kali gelar juara dunia Sebastien Loeb resmi berlabuh ke Hyundai guna temukan tantangan baru di ajang Rally dunia musim 2019

Motomazine.com – Pembalap World Rally Championship asal Perancis Sebastien Loeb menantang dirinya dengan berlabuh ke tim Hyundai. Setelah cukup lama nyaman dengan Citroen-Peugeot pembalap yang berhasil kantongi sembilan kali gelar juara dunia WRC ini memutuskan untuk pindah tim.

Sangat patut diapresiasi. Saat seorang pembalap yang sudah nyaman bareng timnya dan memutuskan berlabuh ke tim dan mobil lain untuk mencoba tantangan yang baru. Setidaknya dia selalu berusaha mencari sesuatu yang baru dan tak berkutat pada satu zona nyamannya.

Di tim bermobil asal Korea, Hyundai ini, Sebastien Loeb bakal bertandem dengan  Thierry Nouville, Andreas Mikkelsen, dan Dani Sordo.

“Bergabung dengan Hyundai memberikan saya sebuah tantangan yang baru,” ungkap Loeb. “Saya tidak sabar untuk menghadapinya. Saya terkesan dengan pendekatan dan tekad yang ditunjukkan tim untuk bisa meraih kesuksesan.”

“Hyundai i20 Coupe WRC sudah terbukti mobil pemenang reli. Saya yakin mobil ini akan terus bersaing di posisi terdepan. Jadi 2019 telah menjanjikan musim yang sangat seru!” lanjutnya.

Michel Nandan, team principal Hyundai, mengatakan perekrutan Loeb adalah sebuah keputusan yang amat penting bagi merek negeri ginseng tersebut…

hyundai i20 wrc
contoh pecicilannya pembalap Rally di ajang WRC. in frame Hyundai i20 WRC 2018

“Kami sangat bahagia dia menyepakati kontrak dua tahun,” ucap Nandan tentang Loeb. “Itu menjadi bukti bahwa kami bisa menjadi tim yang menarik dan kompetitif di World Rally Championship.” terangnya.

So, selamat dan semoga sukses menjalani karir bareng tim dan mobil terbaru Loeb. Semoga dengan Hyundai i20 nanti Sebastien Loeb mampu sempurnakan gelar juara dunia ke sepuluhnya. Semoga berguna… (mmz)

7 thoughts on “Cari Tantangan Baru Loeb Berlabuh ke Hyundai

  1. Nek wes bosen WRC biasane langsung Dakar
    ===

    ru88ercookie.com/2018/12/15/makin-kompak-jatimotoblog-masuki-usia-ke-7-tahun/

Tinggalkan Komentar di sini