lampu LED MX King 2019 movistar

Harga MX King 2019 di Madiun dan Kediri. Berikut Pilihan Warnanya

Diposting pada 609 views

mx king 2019 movistar

 

 


Yamaha telah mendistribusikan MX King 2019 dengan tiga pilihan warna standar dan satu livery Movistar

Motomazine.com – Masbro, lanjutan artikel kemarin, ternyata tanpa banyak ba bi bu, Yamaha sudah mendistribusikan MX King 2019 terbaru. Mendapat facelift di area lampu dan speedometer, berikut harganya di Madiun dan Kediri.

Yamaha sendiri sudah merilis MX King di Vietnam dengan nama Exciter. Dan seperti dahulu saat merilis MX King pertama kalinya, kali ini produk bebek super tersebut akhirnya di pasarkan di tanah air. Mengenai kapan perilisan resminya hanya YIMM saja yang tahu.

Yang pasti saat ini MX-King facelift sudah nongkrong di dealer-dealar daerah Jawa Timur. Dan yang terbaru ini datangnya dari dealer Yamaha Armada Pagora Kediri.

Yamaha merilis MX King dengan tiga warna pilihan yakni biru, merah dan dan orange.

Untuk MX King 2019 warna biru punya kombinasi warna dominan biru sampai ke velg dan jok. Area cover belakang dilabur warna hitam dengan striping MX King minimalis. 

MX King biru 2019

Tampilan MX King 2019 juga makin sangar dengan hadirnya lampu depan LED dan ban depan yang dipergemuk menjadi 90/90-17.

Warna lainnya adalah orange berpadu hitam. Kalau boleh dibilang sih banyak hitamnya. Aksen orange menghias di beberapa bagian termasuk spakbor depan, sedikit di batok lampu, cover tengah, dan behel belakang. Velg warna hitam juga mendapat list warna orange.

MX King 2019 orange hitam

Sementara MX King 2019 warna merah terlihat lebih angker dengan laburan cat penuh warna merah di bodi, dipadu spakbor depan dan velg hitam tanpa list.

MX KIng merah 2019

Nah yang sudah datang di dealer Armada Pagora Kediri adalah Yamaha MX King 2019 Movistar. Warnanya dominan biru dengan logo M putih.

Untuk harga di wilayah Madiun dan Kediri MX King 2019 ini dijual dengan banderol Rp 24.250.000,- sementara MX King 2019 Movistar sedikit lebih mahal yakni Rp 24.550.000,-.

MX KIng movistar 2019

Yang penasaran sama jumlah gigi perseneling MX King 2019 di sini mmz sudah mendapat konfirmasi. Jumlah gigi persenelingnya masih tetap 5 percepatan. Jadi kemungkinan mesin juga masih sama. 150 cc tanpa VVA.

lampu LED MX King 2019 movistar

So, sudah kepengen nge-gas MX King keluaran terbaru? Silahkan saja gas ke dealer terdekat di kota anda. Tapi unit kemungkinan datang Januari ya… Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro