PCX Day Jatim Sukses Ramaikan Telaga Ngebel Ponorogo

Diposting pada
pcx day ponorogo

PCX Day Jatim sukses digelar di Ponorogo dengan menghadirkan puluhan member club PCX di Kota Reyog. Acara ini dipandegani MPM Ponorogo dalam rangka mensukseskan gelaran Touring PCX se-Jatim yang dihelat di masing-masing daerah.

Motomazine.com – Masbro, lanjutan artikel kemarin ini.. Jadi hari ini, Minggu (16/12/2018) PT. Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Ponorogo sukses fasilitasi PCX Club Ponorogo untuk gathering dan gas bareng ke Telaga Ngebel. Telaga paling iconic di kota Reyog ini menjadi destinasi touring PCX Owner Jatim untuk memeriahkan PCX Day Jatim.

Seperti yang sudah mmz tulis sebelumnya, PCX Day digelar serentak di 18 kota di Jawa Timur. Destinasi wisata yang diambil juga bermacam-macam tergantung daerah masing-masing.

Nah, khusus Ponorogo, PCX Day Jatim dipusatkan di dealer Honda MPM sebagai tikum untuk selanjutnya nge-gas bareng merasakan sensasi berkendara nyaman Honda PCX150 ke Telaga Ngebel.

Estimasi jarak yang ditempuh adalah 22 kilometer dengan kontur jalanan lengkap. Dari  kota cenderung lempeng untuk kemudian makin menanjak dan penuh kelokan untuk sampai ke Ngebel Lake.

pcx day jatim ponorogo
PCX Club Ponorogo berpose bersama di Telaga Ngebel

Buat have fun terutama penyuka sensasi berkendara penuh adrenalin, jalur ini memang sangat pas. Mmz sendiri juga sering menjadikan jalur ini sebagai ajang mengetes motor baru. Paslah pokoknya. Apalagi kalau papasan sama mobil pas di tikungan buta… Rasanya, beughhh:mrgreen: jangan dicoba tapi…

Acara PCX Day Jatim untuk kota Ponorogo sendiri diikuti oleh sekitar 20-an motor dengan peserta mencapai 30-an peserta. Ada yang riding solo, ada juga yang boncengan bareng istri atau sanak keluarga yang lain.

Di telaga Ngebel, seperti acara momotoran kebanyakan, para peserta langsung dijamu dengan makanan khas Ngebel, nila bakar. Pas emang masbro… Hawa dingin khas dataran tinggi, bercengkerama bareng keluarga dan kolega serta sesama member club PCX sembari ditemani hidangan penggugah selera… Hmmm.. Nikmat mana lagi yang kau dustakan Kamandanu…???? Wkwkwkwk…

pcx day ponorogo 1
Ritual wajib tak bisa tertinggalkan

Last, Honda dalam hal ini MPM seringkali mengadakan acara-acara untuk merangkul klub dan komunitas motor Honda. Tujuannya sih jelas… Mengajak para pengguna Honda dalam hal ini PCX150 untuk lebih membaur, nge-gas bersama hingga menumbuhkan rasa kekeluargaan yang kuat antara sesama anggota dan Honda. Ya PCX Day Jatim ini contohnya… Oh ya, terima kasih om Agustin MPM Reyog untuk kiriman foto-fotonya. Ane gak bisa gabung.. Ada tugas negara… wkwkwkwk… Semoga berguna… (mmz)

Galeri PCX Day Jatim di Ponorogo

pcx day ponorogo di ngebel
pcx day mpm ponorogo
pcx day ponorogo di mpm

8 thoughts on “PCX Day Jatim Sukses Ramaikan Telaga Ngebel Ponorogo

  1. Jossss

    ru88ercookie.com/2018/12/17/hanya-digelar-di-peru-begini-ganasnya-medan-rally-dakar-2019/

Tinggalkan Komentar di sini