Alasan MPM Distributor dipilih Jadi Arena Penyelenggara Kontes Mekanik se Asia-Ocenia

Diposting pada 48 views
kontes mekanik honda sia-oceania

Motomazine.com – Kontes mekanik se Asia-Oceania tahun 2018 ini resmi dihelat di Indonesia. Tuan rumahnya AHM sedangkan tempat pelaksanaannya ada di MPM LC Sedati, Sidoarjo. Lantas apa sih alasannya sehingga LC Sedati dipilih sebagai arena diadakannya acara kontes mekanik se Asia-Oceania ini?

FYI, event bertajuk Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2018 ini diikuti oleh mekanik-mekanik handal dari berbagai negara yang nyemplung di kontes ini. Mereka adalah mekanik-mekanik Honda yang berasal dari India, Bangladesh, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Pakistan, dan tentu saja sang tuan rumah Indonesia.

kontestan mekanik indonesia

Setidaknya ada 21 peserta yang berlaga di kontes mekanik Honda se-Asia Oceania ini. Mereka akan berlomba menjadi yang terbaik dalam menyelesaikan berbagai problem mulai motor commuter hingga big bike yang disuguhkan oleh panitia dengan juri orang-orang Jepang itu. 

Motomazine sendiri berkesempatan untuk meliput langsung pembukaan dan sesi pertama Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2018 ini. Berkali-kali main ke MPM Distributor, tapi acara yang tersaji kemarin itu sungguh membuat mmz takjub.

Amazing…!!! Rame banget masbro. Mulai dari acara penyambutan dengan kesenian Reyog, sampai opening ceremony dan saat pelaksanaan lomba sekalipun, semua tertata dengan rapi dan apik.

kontes mekanik se asia-oceania mpm

Sekilas yang mmz rasakan malah kayak gak lagi di Surabaya. Apalagi saat berbaur bareng crew official para peserta, rasanya udah persis di dunia internasional.

Back to the topic. Lantas alasannya apa sih hingga MPM Jatim dipilih menjadi arena untuk menggelar kontes mekanik Honda Asia-Oceania ini?

Tak lain dan tak bukan adalah tempat masbro. MPM LC Sedati dipandang sebagai salah satu Learning Center dengan perlengkapan paling memadai. Dan asli, tools yang disediakan kemarin tuh memang ciamik habis. Serba lengkap, bersih dan masih sangat presisi.

MPM Distributor dipilih karena tempatnya yang cukup memadai. Tools di sini juga lengkap dan MPM-lah yang dipandang AHM siap dan mampu menghelat acara sebesar kontes mekanik Honda Sia dan Oceania ini,” Ujar Bapak Bondan selaku HC3 Head Div. MPM Distributor di sela-sela makan siang kemarin (19/12/2018).

tools mpm

Last…  Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2018 masih akan terus berlangsung karena acara ini dihelat mulai tanggal 19 sampai dengan 21 Desember esok hari. So, selamat buat MPM Distributor karena sudah menerima kepercayaan sebagai penyelenggara event kontes mekanik Honda bertaraf internasional. Semoga berguna… (mmz)

pembawa gong di kontes mekanik mpm

Silahkan Komentarnya Kangbro