Siap dipinang, Harga Suspensi Ohlins Honda Forza 250 setara Moped Second

Diposting pada 197 views
suspensi ohlins forza 250

MOTOMAZINE.COM – Kehadiran motor baru acapkali dibarengi dengan hadirnya part aksesoris penunjang tampilan dan performanya. Nah yang terbaru ini datang dari kubu Honda, yakni Forza 250. Part pendukungnya sendiri datang dari piranti peredam kejut tersohor dunia, Ohlins. Yaps, Ohlins secara resmi telah merilis shock/suspensi untuk Honda Forza 250. Harganya? Mantab… Setara moped second.

Ohlins sendiri sebenarnya telah merilis shock belakang untuk Honda Forza di Eropa sana. Namun untuk Indonesia, berhubung produknya baru rilis beberapa waktu lalu, berstatus CBU from Thailand, akhirnya Ohlins turut menyediakan suspensi yang juga dipakai untuk kelas MotoGP ini untuk Honda Forza 250 di Indonesia.

Suspensi Ohlins untuk Honda Forza 250 sendiri hadir dengan sub tank atau tabung. Suspensi Ohlins ini juga sudah dilengkapi dengan adjuster sehingga bisa disetel kekerasan rebound-nya. Mau nyaman empuk mentul-mentul, atau pengen agak stiff namun lincah, itu tinggal terserah anda. Yang jelas sekeras-kerasnya Ohlins tetep saja bikin sampeyan betah di atas jok Forza 250.

Last, untuk harga, suspensi Ohlins Honda Forza ditawarkan sekitar Rp 7,5 jutaan rupiah. So, yang pengen tampilan Honda Forza 250 nya lebih sporty, dengan shock belakang yang mampu memanjakan, silahkan saja tebus shock Ohlins untuk Honda Forza 250 ini. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro