Mekanisme Perpanjangan SIM Liburan Tahun Baru 2019

Diposting pada 252 views
contoh surat izin mengemudi

MOTOMAZINE.COM – Masbro dan mbaksis, sampeyan yang lahir di akhir tahun atau awal tahun tentu sedikit repot saat harus memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM). Nah, mulai saat ini sampeyan gak perlu khawatir dan bingung lagi. Pasalnya Polres sudah memfasilitasi, istilah gampangnya ngasih kelonggaran ke sampeyan semua, para calon pengaju perpanjangan SIM di saat liburan tahun baru 2019 ini.

Dilansir dari Satlantas Polres Ponorogo, buat sampeyan yang lahir di tanggal 31 Desember atau 1 Januari, Polres memberikan kelonggaran untuk anda selama seminggu.

Jadi kantor pelayanan SIM akan tutup atau libur pada tanggal 31 Desember 2018 dan 01 Januari 2019. Sebagai gantinya perpanjangan SIM bisa sampeyan lakukan pada tanggal 02 Januari s/d 09 Januari 2019 atau seminggu penuh.

Buat yang belum ngerti silahkan dikasih tau masbro. Biar gak kedandapan dan gak kelupaan. Sebab jika setelah tanggal 09 Januari sampeyan lupa gak memperpanjang Surat Izin Mengemudinya, maka sampeyan harus mengajukan SIM baru.

Artinya musti tes dan ujian lagi. So, silahkan dicatat, selama liburan tahun baru 2019 perpanjangan SIM akan diberikan kelonggaran dari tanggal 02-09 Januari 2019. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro