Sudah digendong Truck MT-15 Siap Distribusi. GERCEP ini

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Hari ini beritanya agak dibombardir dengan MT-15. Ya sudahlah, nikmati saja Santoso… wkwkwk… Jadi ceritanya begini masbro. Hari ini kan mmz baru saja merilis harga perkiraan MT-15 baik OTR Jakarta maupun OTR Madiun-Kediri. Lah sekarang ini, barusan saja, dari tempatnya lek IWB, mmz mendapati sebuah foto dimana MT-15 sudah digendong truck dan siap distribusi.

Yap, beberapa unit MT-15 ini sudah nangkring dengan rapi di atas truck dan siap kirim ke daerah-daerah. Kalau sudah tertangkap kamera siap berangkat begini, biasanya dalam waktu seminggu ke depan atau bahkan kurang, si produk sudah siap nangkring di dealer.

Dari gambar terlampir pula bisa kita lihat sepertinya Yamaha tak memberikan banyak ubahan warna pada MT-15 dibanding dengan produk yang sudah rilis di Thailand. Di sana bisa kita lihat si MT-15 yang kepergok ini memakai warna silver dengan kombinasi velg warna merah.

Sejauh ini masih itu saja sih warna MT-15 yang kepergok kamera. Setidaknya hal ini sudah bisa dijadikan gambaran buat sampeyan semua, sekaligus persiapan nabung. Sebab MT-15 DIPASTIKAN RILIS dalam waktu dekat.

Wes silahkan pantengin terus motomazine.com. Saya akan update infonya buat sampeyan semua masbro. Oh ya, silahkan berhitung. Harganya sedikit tinggi dari perkiraan soalnya.. Tapi buat yang seudah ngebet, harga mah bukan halangan.. ya dong… bener kan..bener dong… Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini