Sudah Januari Tapi Bocoran NMAX Facelift masih Nihil. Terus Kapan?

Diposting pada 324 views
yamaha nmax biru motomazine

MOTOMAZINE.COM– Sudah Januari aja nih, tanggal 04 lagi. Tapi desas-desus bocoran NMAX facelift 2019 bukannya tambah rame, malah makin mengkeret. Bak si emprit yang tak mendapat sarang di tengah derasnya hujan, berita tentang NMAX facelift pun bagai keran kehabisan airnya.

Entahlah, apakah ini akibat minimnya info yang masuk ke mmz karena domisili yang terpelosok (asline gak banget-banget lah, wong di pinggir jalan Provinsi), atau memang Yamaha sedang bungkam, menunggu pergerakan, menyiapkan “weapon” di saat yang tepat. Untuk ditembakkan.

Karena begini masbro, mau diakui atau tidak, toh nyatanya penjualan NMAX 155 masih cukup bagus. Gak begitu terpengaruh dengan kedatangan kompetitor. Gak usah jauh-jauh, teman sejawat, bahkan baru-baru ini teman-teman blogger beli NMAX.

NMAX masih ramai bertebaran di jalan

Kita sengaja gak bicara data dulu karena memang sulit banget mendapatkan data AISI sekarang ini. Namun begitu setidaknya kita masih bisa melakukan pengamatan secara langsung.

Di jam-jam sibuk, berangkat atau pulang kerja, silahkan lihat di jalan raya. Masih banyak gak NMAX bersuspensi belakang tabung? Coba bandingkan dengan kompetitornya…. Banyakan mana? Itu aja sih. Toh kalau sampeyan mau ngejedot di pinggir jalan juga… :mrgreen:

Lantas kemana bocoran NMAX facelift yang sempat terbias beberapa waktu lalu? Yang juga masih simpang siur. Mengenai bodi yang hendak ditempelkan pada matic 155 cc berteknologi VVA ini. Bocoran awal dih bodi akan berubah banyak, lebih agresif dengan stoplamp ala-ala XMAX.

Namun seiring berjalannya waktu, bocoran NMAX facelift malah bercabang. Ada lagi sumber yang menyebut NMAX 155 facelift tak akan banyak alami ubahan dibanding versi terkininya. Ubahan praktis hanya akan menyentuh pada fitur-fitur saja.

Sebutlah DC socket charger, Smart Motor Generator, Lampu Hazard, display speedometer baru dan semoga stoplamp LED juga. Tetapi lagi-lagi bocoran ini tak mampu dibuktikan begitu saja. Sebab hingga saat ini spyshot NMAX terbaru sama sekali belum terlihat di jalanan.

Entahlah, lagi-lagi time will tell… Kita tunggu saja. Sebab dari artikel yang pernah ditulis Lek IWB beberapa waktu lalu, diperkirakan Juni proses masspro si NMAX facelift baru berlangsung. Sek suwe yo pak? Yawes sementara beli NMAX yang ada saja dulu… Semoga berguna… (mmz)

2 thoughts on “Sudah Januari Tapi Bocoran NMAX Facelift masih Nihil. Terus Kapan?

Silahkan Komentarnya Kangbro