Bocor Harga New Avanza 2019

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro, belum juga rilis resmi ternyata harga New avanza 2019 sudah bocor ke publik. Ya setidaknya bagi yang menemukan sumbernya sih…hehehehe… Dan per hari ini ndilalah mmz menjumpai harga New Avanza yang dipasang di harga Rp 200 jutaan.

Sebenarnya sudah banyak yang memprediksi New Avanza 2019 bakal dipasang di rentang harga 200 jutaan rupiah. Sebab dilihat dari facelift yang diberikan Toyota, rasanya cukup aneh kalau pada akhirnya Avanza dijual dengan harga jauh di atas Avanza current.

Monggo kita review lagi. Setidaknya New Avanza 2019 mendapatkan facelift di bagian muka. Dan ini memang sangat kentara. Sesuai dengan namanya, facelift (angkat muka/tampilan) yowes pas Cak kalau yang diangkat bagian mukanya.

avanza veloz 2019 motomazine
yang ini New Avanza Veloz 2019

Dan harus diakui, tampilan Avanza facelift dari depan bisa dibilang sangat futuristik. Headlamp sudah menganut tipe LED dengan desain bertumpuk. Ala-ala Voxy. Ditambah lagi grille lebar menganga membuat tampilan muka Avanza facelift cukup sangar.

Yang sedikit disayangkan mungkin tampilan samping dan belakang si Avanza 2019. Di sana nyaris tak ada ubahan berarti. Hanya penambahan garnish melintang seolah membelah headlamp belakang yang bentuknya pun aslinya masih sama.

Sedikit ubahan pada interior dimana sudah tersedia layar LCD dan knop AC yang berubah menjadi model tombol. Selebihnya paling spion yang sama kayak All New Rush dan hadirnya shark fin antena. Oh ya untuk tipe Veloz sudah pakai start/stop button.

Dan untuk banderol, harga New Avanza 2019 bocor di angka Rp 208,95 juta. Entah ini untuk tipe apa. Sebab sang sumber gak menyebut tipenya. Hanya harga Avanza 2019 gitu aja.

So, kita tunggu saja bakal dibanderol di harga berapa New Avanza facelift 2019 nanti. Benarkah di angka Rp 208 jutaan? Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

5 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini