Makin Berwarna Harga MX King dan AEROX Doxou Alami Kenaikan

Diposting pada 186 views
mx king doxou dan aerox doxou motomazine.com

MOTOMAZINE.COM – Tanpa banyak kata, Yamaha ternyata kembali bikin kejuatan dengan merilis MX King Doxou dan AEROX S Version Doxou. Dua motor sebagaii wakil karakter jiwa muda ini makin di bikin ngejreng lagi dengan warnanya yang makin mewakili hasrat muda mudi yang sporty.

Kenapa bahasa saya jadi pabrikan banget begitu ya? wkwkwk… Ya sudahlah intinya harga MX King Doxou dan Aerox Doxou ini alami kenaikan dibanding versi warna regulernya.

Secara spesifikasi mesin sebenarnya tak ada ubahan berarti Cak. Dapur pacu keduanya masih sama dengan versi warna regular. Si AEROX S Doxou juga masih dibekali mesin 4-tak 155 cc VVA sementara MX King Doxou masih mengandalkan mesin SOHC 150 cc LC 5-percepatannya.

mx king doxou motomazine.com

Yang paling mencolok ya warnanya itu. Di versi Doxou ini Yamaha memadukan warna matte blue dipadukan Sakura Copper. Di bagian velg depan ada semacam list biru. Sedangkan velg belakangnya dilabur warna biru.

Emang istilah Doxou ini asalnya dari mana sih? Setelah kroscek ke sana kemari mencari informasi, kata Doxou sendiri ternyata asalnya dari negara Jepang, “Dokusou”. Entahlah, pas mmz searching kok keluarnya sebuah grup band. Tema bandnya sendiri sih berwarna dan anak muda banget. Pas dengan livery Doxou yang dirilis Yamaha pada MX King dan Aerox S version.

aerox doxou motomazine.com

Nah untuk harga nih, Yamaha MX King dan Aerox S livery Doxou dijual sedikit mahal dibanding versi livery standarnya. Jika MX King 2019 dibandrol dengan harga Rp 21,95 juta OTR Jakarta, maka MX King Doxou dijual dengan harga Rp 23.200.000,-. Sementara AEROX S version yang harganya Rp 27,4 juta mengalami sedikit kenaikan. AEROX S Doxou kini dibandrol dengan harga Rp 27.650.000,- OTR Jakarta.

So, ingin tampil Premium namun tetap Playful dan nggaya? Silahkan saja boyong salah satu dari MX King Doxou atau AEROX Doxou ini. Harganya sudah jelas dan bulan Januari baik MX King dan AEROX livery Doxou dipastikan sudah siap sedia di dealer-dealer Yamaha. Jadi keinget CBR250RR Kabuki… Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro