Dorna Pastikan Tak ada MotoGP di Indonesia Hingga 2021

Diposting pada 183 views

MOTOMAZINE.COM – Pagi kangbro, semoga kesehatan, keselamatan dan limpahan rezeki selalu menaungi kita hari ini… Yang masih terngiang-ngiang dengan debat Capres semalam, silahkan lupakan dulu sejenak, karena kali ini hadir sebuah berita yang tak kalah heboh dengan debat semalam. Yap, Dorna pastikan bahwa tak akan ada MotoGP di Indonesia hingga 2021.

Kabar ini langsung dikonfirmasi oleh Dorna sendiri sebab hingga saat ini belum ada tanda-tanda terbangunnya sirkuit di Indonesia. Lah katanya kemarin sempat dolan ke Lombok Cak?

Iya sih, beberapa petinggi Dorna emang sempat meninjau Lombok, tepatnya Mandalika untuk melihat persiapan dan kemungkinan MotoGP digelar di Indonesia. Saat itu bahkan Dorna sempat mewacanakan sirkuit bertema urban, atau jalanan yang disulap jadi sirkuit MotoGP dengan tetap memperhatikan faktor safety regulation.

Tak cukup sampai di situ, bahkan sempat beredar gambar sirkuit Mandalika termasuk kontraktor Amerika, Popolous yang siap mengabulkan mega proyek tersebut. Tapi lagi-lagi, ternyata semua masih sekedar wacana.

“Mereka harus membuat sirkuit dulu. Tidak perlu berbentuk sirkuit permanen, yang penting fasilitasnya bisa melingkukupi semua keperluan untuk Grand Prix,” tutur Carmelo Ezpelata selaku CEO Dorna.

So, sabar yo Cak… MotoGP baru ada di Indonesia mungkin nunggu biar Rossi pensiun dulu. Biar FBR gak pada berduyun-duyun membanjiri sirkuit…wkwkwk… Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro