Semakin Memudahkan Konsumen, Yamaha DDS Mandiri Fasilitasi Service Point di Grapari Telkomsel Madiun

Diposting pada
service point dds mandiri

MOTOMAZINE.COM – Anda terlalu sibuk? Hingga servis sepeda motor kesayangan pun terbengkalai? Tenang Cak, awal tahun 2019 ini Yamaha DDS Madiun dan Kediri membuat program yang bernama Yamaha Service Point. Jadi Yamaha DDS Mandiri ngasih fasilitas mudah yakni servis motor Yamaha di Grapari Telkomsel Madiun.

Hadirnya program ini tak lain diawali dari hasil survey pelanggan oleh Divisi After Sales DDS Madiun dan Kediri yang mendapatkan fakta bahwa konsumen sangat antusias, dan menyambut baik jika ada servis kendaraan di tempat keramaian, atau mini market. Sebagai bentuk tanggungjawab suara konsumen tersebut maka Yamaha DDS Madiun dan Kediri bekerjasama dengan Telkomsel Cabang Madiun membuat layanan servis di kantor pelayanan Telkomsel. Grapari Telkomsel Madiun lokasinya di Jalan Pahlawan No. 59 Madiun.

Adapaun misi dari Yamaha Service Point adalah Near, Easy dan Quick. denngan misi dekat, mudah dan cepat ini diharapkan konsumen yang sibuk dan tidak ada waktu datang ke benhkel resmi bisa terbantu kebutuhan servis kendaraan Yamaha nya.

Pelayanan Optimal tetap dikedepankan

Di Yamaha Sevice Point ini pelayanan yang diberikan tetap menjaga standar SOP Yamaha. Walaupun tidak bertempat di bengkel resmi, peralatan yang disediakan tetap lengkap dan teknisi yang ditunjuk oleh Yamaha pun berasal dari dealer dan dipastikan berkualifikasi jempolan.

service point yamaha

Pelayanan yang sesuai SOP ini ditunjang dengan peralatan lengkap seperti tire charger, nitrogen generator, dan general tools Yamaha demi kepuasan pelayanan terhadap konsumen. Selain peralatan yang lengkap, bentuk kerjasama dengan Telkomsel juga memberikan tambahan program khusus bagi pelanggan Telkomsel. Banyak macam paket yang didapatkan pelanggan Telkomsel yang detailnya antara lain berikut ini;

Bagi pelanggan Telkomsel yang ingin mendapatkan tambahan diskon jasa servis, mereka bisa memanfaatkan skema-skema berikut;

1.Tukarkan telkomsel poin untuk tambahan potongan jasa, atau pembayaran dengan T-Cash Telkomsel untuk tambahan potongan jasa

2.Membeli paket data minimal 100 ribu atau beli perdana Telkomsel minimal 50 ribu untuk mendapatkan tambahan potongan jasa

Untuk menunjang kepuasan konsumen, selain servis kendaraan Yamaha, pelanggan juga bisa melihat dan bertanya terkait produk penjualan Yamaha. Team sales dari dealer dan unit display juga sudah disiapkan untuk melayani konsumen setia Yamaha.

So, buat sampeyan yang domisilinya di Madiun, monggo silahkan datang ke Service Point Yamaha yang hadir berkat prakarsa kerjasama Yamaha DDS Madiun Kediri dan Grapari Telkomsel Madiun sampai pertengahan Februari mendatang. Semoga berguna… (mmz)

Tinggalkan Komentar di sini