Dongkrak Image, Rossi dan Vinales Perkenalkan MT-15 juga MX-King

Diposting pada 41 views

MOTOMAZINE.COM – Masbro, berbarengan dengan dirilisnya livery Yamaha YZR-M1 di Four Seasons Hotel Jakarta kemarin, PT. YIMM juga tutur memanfaatkan momen datangnya Rossi-Vinales ke Indonesia untuk perkenalkan produk andalan mereka. Yap, demi dongkrak image Rossi dan Vinales didaulat untuk memperkenalkan MT-15 beserta MX-King. Dua motor terbaru yang baru saja dirilis Yamaha Indonesia.

Bukan menjadi rahasia lagi kalau kepopuleran pembalap MotoGP bisa mendongkrak image sepeda motor produksi lokal. Sudah seringkali pembalap MotoGP yang datang ke sebuah negara diberi mandat untuk memperkenalkan motor mereka.

Ambil saja contoh Pol Espargaro dan Bradley Smith yang pernah memperkenalkan Yamaha M-Slaz di Thailand. Motor yang di Indonesia disebut XABRE itu bahkan didandani dengan livery Monster Tech 3 Yamaha. Tim balap yang saat itu tengah dibela Pol dan Smith.

Nah, di Indonesia kemarin strategi yang sama pun dilakukan. Tak tanggung-tanggung. Kali ini yang hadir adalah dua pembalap pabrikan langsung. valentino Rossi dan Maverick Vinales. Sebuah momen tepat kan pasti buat mendaulat mereka…

Di Jakarta kemarin Valentino Rossi menunggangi Yamaha MT-15 sementara Maverick Vinales nunggang MX-King. Dua produk ini adalah produk tergress Yamaha. MT-15 adalah versi lanjutan dari XABRE. Motor bergenre naked sport itu kini dibekali mesin 4-tak 155cc SOHC 6-speed dengan teknologi VVA. Fitur unggulan berupa suspensi depan upside down dan swingaram banana aluminium masih dipertahankan. Motor yang dibanderol seharga Rp 36 jutaan OTR Jatim ini tampil makin sangar dengan headlamp LED projector ala-ala transformer.

Sementara MX King terbaru mendapat update berupa lampu utama LED dan speedometer full digital. Mesin masih mengusung model lama yakni 4-tak 150cc SOHC LC dengan 5 percepatan. MX King sendiri dibanderol di angka Rp 24 jutaan OTR Jatim. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro