Gosip NMAX Facelift: Lampu Depan Kayak AEROX

Diposting pada 242 views

MOTOMAZINE.COM – Selamat pagi Kangbro, semoga keberkahan dan limpahan rezeki selalu menaungi sampeyan semua. Yap, di pagi yang sedikit redup ini mmz mau ngebahas gosip NMAX facelift lagi. Hmm..Mungkin sampeyan sampai bingung mikir gimana progress yang sedang dilakukan Yamaha untuk NMAX facelift-nya. Jangankan sampeyan, saya juga ikut bingung Cak. Secara sering banget inbox masuk menanyakan perihal kapan versi facelift dari matic bongsor terlaris Yamaha ini muncul.

Dan memang begitulah adanya. Bahkan orang-orang Yamaha kenalan saya sekalipun langsung kukur-kukur rambut ketika ditanya perkara NMAX facelift. Nihil Kangbro. Mereka juga gak ngerti sama sekali pergerakan yang  dilakukan Yamaha.

Namun bukan blogger namanya kalau gak bisa ngendus progress motor baru. Ya walaupun masih berupa rekaan, terkaan, gosip atau apalah namanya itu, yang pasti secuil berita mengenai gosip motor baru, termasuk gosip NMAX facelift ini pasti akan mencuat.

Dan kabar terbaru yang mmz dapat dari Lek IWB adalah headlamp NMAX facelift nantinya akan dimodel sipit ala-ala AEROX 155. Weleh?

Yoi Cak, seperti yang sudah terhembus beberapa waktu silam, sebenarnya facelift terhadap Yamaha NMAX ini tetap ada. Walau hanya minor facelift, namun banyak yang meyakini tampilan NMAX facelift nanti akan lebih agresif. Salah satunya ya karena headlamp sipit dan stoplamp yang ala-ala Yamaha XMAX.

Terus di sisi mesin juga. Kabarnya NMAX facelift akan dibekali Smart Motor Generator yang membuat starter jadi lebih halus. Hadirnya socket cahrger HP dan lampu hazard. Setidaknya itu sih simpulan bocoran Yamaha NAMX facelift yang paling kuat.

Selanjutnya yang membuat anda harus jauh lebih sabar adalah yang satu ini. Kapan NMAX facelift muncul. Bukannya apa-apa Cak, makin ke sini tuh kabarnya makin ndak jelas…wkwkwk… Awalnya semester pertama tahun 2019. Lha kok kabar terbaru mengembang menjadi akhir tahun 2019. Apalagi si NMAX current masih laris manis di pasaran. Ya jangan berharap NMAX terbaru segera muncul . Begitu kira-kira… Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro