Rea dan Haslam dengan Livery Kawasaki ZX-10RR 2019

Diposting pada 128 views

krt 2019 motomazine.com

MOTOMAZINE.COM – Masbro, sedikit terbengkali karena kesibukan nyata, tapi saya akan tetap berusaha mengisi warung ini agar terus memberikan update info otomotif untuk pembaca yang budiman. Yang terbaru ini adalah acara rilis livery Kawasai ZX-10RR 2019 tunggangan Jonathan Rea dan Leon Haslam.

Perilisan livery tim Kawasaki Racing WSBK ini dihelat di Australia. Jika dilihat perbedaanya dengan livery 2018 sepertinya tak banyak ubahan yang dilakukan tim Kawasaki Racing Team. Mereka masih tetap melabur si ZX-10RR dengan warna dominan hijau sebagai warna kebesaran Kawasaki.

rea haslam 2019 motomazine.com

Jelang musim 2019 ini Jonathan Rea masih targetkan capaian tinggi. Berhasil rengkuh 4 kali juara dunia WSBK, pembalap Irlandia itu masih ingin terus menambah pundi-pundi kemenangannya. Bahkan di tes Portimao dan Jerez kemarin Rea masih terus mendominasi.

Sedangkan Leon Haslam hanya ingin tampil terbaik di pabrikan WSBK ke-enamnya ini. Yap, Leon Haslam sebelumnya sudah membalap bersama Ducati, Honda, Suzuki, BMW, dan Aprilia.

“Ini seperti mimpi. Saya sudah memiliki sembilan tahun yang baik di WorldSBK, tetapi saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk terlibat dengan KRT, bergabung dengan tim yang mendominasi empat tahun terakhir,” tutur Haslam.

“Saya ingin mendapatkan yang terbaik dari motor dan paket ini dan jika saya melakukan itu, saya semestinya bertarung melawan Jonathan.

“Saya tidak akan menetapkan target pada diri saya sendiri. Saya hanya ingin mendapatkan yang terbaik dari diri saya dan motor, serta menikmati balapan.

“Tujuannya selalu untuk menang dan itulah yang harus saya lakukan di sini,” tambahnya.

So, kita simak saja akan seperti apa sepak terjang tim Kawasaki Racing di WSBK 2019 nanti. Mampukah Rea terus tampil dominan dan menambah pundi-pundi kemenangannya? Atau bahkan Haslam yang bisa saja menjelma menjadi kuda hitam. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro