Menggoda, PCX150 Livery Repsol 2019

Diposting pada 208 views

MOTOMAZINE.COM – Memodifikasi tunggangan supaya terlihat lain adalah menjadikan kebanggan tersendiri. Seperti Honda PCX 150 yang didecal dengan livery tim Repsol Honda ini. Meski tergolong skutik premium yang kuat dengan aura nyamannya, setelah mendapat sentuhan livery Repsol ini si PCX jadi tampil lebih sporty.

Usut punya usut Honda PCX 150 yang didecal livery Repsol Honda ini adalah milik salah satu dealer Honda di Bali. Yang ngerjain livery sekaligus pemasangnya adalah tukang decal kenamaan dari Bali, mas Joko Motoblast.

Kalau sampeyan suka membaca blog otomotif di Indonesia pasti sudah tak asing lagi dengan nama Motoblast.

baca juga:

Livery Repsol yang diaplikasikan pada Honda PCX150 ini mengambil basis desain livery Honda RC213V 2019. Meski tak banyak ubahan yang diberikan HRC terhadap livery RC213V 2019 namun kang Joko berusaha  mendesain livery Repsol di PCX150 semirip mungkin dengan aslinya.

proses pemasangan livery PCX 150 Repsol

Seperti juga pada Honda RC213V di sayap samping PCX150 ini melintang tulisan Repsol gede. Spakbor depan dan cowl bawah footstep juga tak dianggurkan. Dua banteng menyeruduk sebagai tanda sponsor Red Bull ikut nampang di sana.

Di bagian cover belakang tak banyak gambar terpasang. Striping sayap menghiasi area ini baik di kanan dan kiri cover bawah jok. Memantabkan tampilan sporty-nya, Motoblast juga memasangkan sticker velg senada dengan livery Repsol.

Overall dengan ubahan decal seperti ini, Honda PCX 150 livery Repsol ini jadi terlihat lebih kece, sporty dan tentunya beda dari PCX kebanyakan.

Buat sampeyan penyemplak Honda PCX150 yang berminat mendandani tunggangannya ala-ala RC213V, silahkan saja… Semoga artikel ini bisa menginspirasi. Atau buat yang domisilinya di Bali, silahkan datang saja ke dealer Honda dan pesen PCX dengan livery Repsol seperti ini. Tenang, nanti dibuatkan… Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro