Makin Macho, Honda CB150 Verza Hadir dengan Warna Baru. Berikut Varian dan Harganya

Diposting pada 184 views

MOTOMAZINE.COM – Makin Macho, PT. Astra Honda Motor (AHM) baru saja melakukan penyegaran pada salah satu motor sport andalannya. Honda CB150 Verza kini hadir dengan warna baru yang lebih menegaskan kesan lelaki. Lebih gelap dengan striping sederhana dan berani.

Penambahan warna baru ini dipilih sebagai penguatan kesan CB150 Verza yang maskulin, tangguh dan compact buat menunjang mobilitas penggunanya sehari-hari.

Silahkan saja masbro lihat. Di jalanan, siapa yang rata-rata nyemplak Honda CB150 Verza? Yoi bener banget. Kalau orang Jawa bilang “Bank thitil”. Yakni semacam mantri Bank atau leasing yang kerjaannya harus sering bermobilisasi menggunakan motor.

Pengalaman mmz pribadi nih Cak, bertemu dengan dua ekor Honda CB150 Verza sekaligus, pas saya tanya, beneran, mereka adalah para pekerja leasing.

baca juga:

Setidaknya ini menjadi bukti bahwa Honda CB150 Verza adalah motor yang tangguh di segala medan. Mereka para pekerja leasing kan gak mesti to Cak area penagihannya. Kadang di kota, namun bisa saja sewaktu-waktu musti ke desa atau bahkan pegunungan.

Spesifikasi Honda CB150 Verza

Honda CB150 Verza sendiri merupakan versi facelift dari Honda Verza 150. Mengusung mesin 4-tak 150 cc SOHC air cooled, motor ini sanggup muntahkan tenaga maksimal di angka 13,04 PS / 8.500 rpm. Sementara torsi puncaknya berkisar di angka 12,73 Nm / 6.000 rpm.

Motor dengan rasio komresi 9,5 : 1 ini memakai sistem gigi dengan 5-percepatan. Untuk CB150 Verza versi CW sudah mengusung ban tubeless di depan dan belakang.

Mesin near square berkonfiguarsi diameter 57,3 mm dan langkah 57,8 mm ini juga diklaim sangat irit bahan bakar. Dengan teknologi PGM -FI (injeksi) yang diusungnya, Honda CB150 Verza mampu melaju hingga 43,5 kilometer untuk 1 liter bensinnya. Klaim internal AHM, CB150 Verza juga bisa diajak melesat dari 0-200 meter dalam 11,4 detik saja.

Pilihan warna baru yang diusung Honda CB150 Verza adalah Macho Matte Black. Bertema matte, sekujur bodi plastik plus tangki si CB150 Verza dilabur dengan warna hitam doff.

Menambah kesan tegas namun simpel, striping berwarna merah ditambahkan melintas dari tangki hingga ke shroud. Serta sedikit tambahan di belakang di bawah cover jok dengan aksen tulisan CB150 Verza.

Selain warna Macho Matte Black, Honda CB150 Verza versi CW juga hadir dalam warna Masculine Black dan Bold Red. Sementara versi Spoke Wheel (SW) mendapat warna baru yakni Masculine Black.

Untuk banderol, Honda CB150 Verza warna terbaru ini dipasang dengan harga On the Road (OTR) Jakarta Rp 20.050.00,- tipe Cast Wheel dan Rp 19.400.000,- tipe Spoke Wheel. So yang penasaran dan pengen nyemplak Honda CB150 Verza warna terbaru, silahkan sambangi dealer Honda terdekat di kota sampeyan. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro