Tak cuma XMAX, per Maret 2019 NMAX juga Naik Harga

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Kangbro, tak cuma XMAX250, ternyata per Maret 2019 ini si adik, NMAX 155 juga mengalami kenaikan harga. Lumayan signifikan sih. Sebab harga terbaru sudah menyentuh lebih dari Rp 27 jutaan. Emang berapa sih harga pastinya? Monggo disimak…

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing baru sepertinya menaikkan harga semua lini produknya. Untuk produk premium kenaikan harga tembus Rp 1,5 jutaan. Sementara harga motor kelas 150 cc-an ke bawah mendapat update harga maksimal hingga 700 ribu.

Ambil contoh saja Yamaha XMAX 250. Motor bongsor yang jadi idola penggila moge ini mendapat harga baru hingga menyentuh Rp 59 jutaan. Mepet sama New R25.

Sedangkan NMAX 155 mendapat update harga terbaru sebesar Rp 27.536.000,- OTR Jakarta.

Kenaikan harga NMAX ini bisa dibilang lumayan signifikan, karena menyentuh Rp 600 ribuan. Yap, NMAX sebelumnya dibanderol Rp 26.900.000 OTR Jakarta.

Nah yang jadi pertanyaan sekarang adalah, dengan naiknya harga NMAX otomatis Yamaha masih PeDe dong? Kaitannya jadi sama NMAX facelift.

Kenapa? Sebab dengan naiknya harga NMAX Yamaha memandang motor 155cc VVA tersebut masih laris di pasaran. Hal ini seperti mengiyakan kalau gosip NMAX facelift baru akan keluar akhir 2019 nanti.

Hmmmm… piye Cak? Sampeyan termasuk yang nungguin NMAX juga gak? Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini