Kolaborasi MPM-COINS Ngajak Komunitas CBR Ngebut Sehat di GBT

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatm dan NTT baru saja menggelar kolaborasi dengan COINS. Kolaborasi keduanya ini mengajak komunitas CBR Jatim untu ngebut sehat di ajang Track Day. acara ngebut sehat bareng MPM dan Coin ini sendiri dihelat pagi tadi, Minggu (10/3/2019) di sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya..

Namanya juga ngebut sehat. Sebelum turun ke track, semua peserta terlebih dahulu dibekali dengan teknik balap yang  benar. Bagaimana melakukan fun race serta tetap mengutamakan keselamatan berkendara.

Meski peserta membludak hingga 38 starter, namun mereka terlihat senang, antusias dan tak sedikit yang langsung ekslpor nge-gas CBR nya.

Seperti yang sudah mmz sebutkan di atas, event track day ini merupakan kerjasama antara Cornering Indonesia Surabaya (COINS) dan MPM. Menariknya nih Cak, acara ini bakal diagendakan tiap bulannya.

Jadi dalam kegiatan track day yang bakal diadakan setiap blan tersebut, nantinya disematkan acara-acara menarik seperti Time Trial Challenge, Gathering Komunitas CBR series, serta berbagai doorprize menarik yang telah disiapkan.

Asyiknya lagi, kegiatan ini terbuka untuk umum Cak. Jadi buat sampeyan penunggang CBR series yang penasaran, silahkan saja langsung merapat ke  sirkuit Gelora Bung Tomo, atau hubungi Cak Ilham di 082230006776 terlebih dahulu.

“Kegiatan track day yang diadakan MPM ini diminati dan dinanti oleh konsumen. Terbukti, selama beberapa kali kegiatan  track day selalu ada konsumen baru CBR250RR yang bergabung dan berani adu cepat di sirkuit GBT ini,” tutur Bapak Suhari selaku Marcomm & Development Div Head MPM.

So, sampeyan rider CBR series? Suka ngebut dan cornering? Sok.. silahkan ngebut sehat di sirkuit Gelora Bung Tomo bareng COIN dan MPM. Dijamin aman, kecuali gedubrak.. wkwkwk… Semoga berguna.. (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini