Spyshot Yamaha XTZ lagi. Kali ini di Jalan Aspal

Diposting pada 51 views

MOTOMAZINE.COM – Spyshot Yamaha XTZ kembali terjepret sedang dites. Cuman bedanya kali ini si motor trail Yamaha ini dites di jalanan aspal. Berbeda dari spyshot XTZ kemarin yang dijajal di jalan tanah, kali ini uji durabilitas ganti diujicobakan di jalan raya.

Seperti yang tertulis kemarin, Yamaha memang serius nyemplung di kancah pertrailan Indonesia. Kasak-kusuknya sih sudah lama Kangbro. Cuman sepertinya baru kali ini Yamaha berniat serius menerjunkannya.

Cuman kalau sampeyan amati gambar spyshot Yamaha XTZ yang dishare Lek IWB ini, sepertinya kok ada yang aneh ya Kang?

Sebab bukan ciri khas Yamaha Indonesia ngetes motor baru dengan tester berdandan layaknya orang sipil. Ataukah ini hanya sebagai decoy belaka? Biar gak pada ngeh kalau itu produk baru yang sedang dites?

Atau bisa jadi ini memang unit yang dibeli si biker dari hasil Importir umum misalnya? Tapi jika benar begitu,  kenapa tulisan Yamaha di crankchase ditutup lakban?

Bukannya ini malah mengundang ke-kepoan pemirsa untuk mengetahuinya lebih dalam lagi? TUMAN!!! wkwkwk…

Sekarang kita bicarakan bodinya. Kalau sampeyan amati, selain warna yang berbeda, sosok motor trail yang dicurigai Yamaha XTZ125 ini mendapat beberapa ubahan. Simak saja pada area shroud depan dan side cover jok. Beda dengan yang dites kemarin.

Behel juga. Di spyshot terbaru ini si XTZ pakai behel almu, berbeda dengan spyhsot kemarin yang pakai behel semacam teralis.

Last, jika sudah muncul unit test ride nya seperti ini paling tidak sang produk baru akan rilis 4-5 bulan ke depan. So, kita tunggu saja seperti apa kelanjutannya. Apakah tetep pakai XTZ125? Naik kubikasi 150cc? Atau malah ganti WR150? Asli, secara bodi jauh lebih ganteng WR150 Kangbro. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro