Honda K0JA Mengarah ke BeAT? Facelift kah?

Diposting pada 145 views

MOTOMAZINE.COM – Kangbro, seharian melanglang buana di jalanan mengukur kerasnya pergolakan jaman membuat saya harus menunda nelurin artikel barang beberapa jam. Tapi tenang, kali ini artikel yang hendak saya suguhkan buat sampeyan semua pasti membuat penasaran, rasa ingin tahu, dan curiosity. Yap, hembusan motor baru kembali berdendang. Mengusung kode K0JA, kode produk terbaru milik Honda ini sepertinya lebih mengarah ke BeAT. Kok BeAT? entahlah mari kita kupas pelan-pelan Kang.

Awal mula berita datang dari Lek IWB. Beliau mengunggah sebuah artikel yang berhubungan dengan K0JA ini. Awalnya masih rada bingung menerawang bakal jadi apa si motor baru ini. Namun mamin ke sini, berkat ilmu lampah lumpuh beliau, kode tersebut kuat arahnya ke Hond BeAT.

Emang mau diapakan sih si BeAT ini?

Kalau sampeyan perhatikan, dari line up motor terbaru Honda, sepertinya cuman BeAT yang masih mengandalkan lampu depan bohlam. Nah, saya curiga, si K0JA ini nantinya menjadi BeAT facelift dengan berbagai fitur unggulan.

Sebut saja headlamp LED, atau bahkan stoplamp LED, atau speedometer dengan tampilan baru. Loh, semua bisa saja terjadi loh Kang, Secara meskipun menyandang status sebagai matic entry level terlaris sedunia akhirat :mrgreen: tapi pergerakan para kompetitor juga harus direspon. Salah satunya dengan menyegarkan tampilan BeAT itu sendiri.

So, kita tunggu saja akan seperti apa pergerakan skutik Honda ini nantinya. Apakah beneran BeAT series, BeAT facelift, atau varian baru matic Honda lainnya. Sebab secara time frame kayaknya tuh motor nongol dalam waktu dekat ini. Bulan ini mungkin… Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro