Honda CBR150R Biru Doff. Bagus juga

Diposting pada 61 views

MOTOMAZINE.COM – Honda secara diam-diam ternyata telah merilis CBR150R warna terbaru, yakni biru doff atau matte blue. Tak ingin diketahui banyak pihak di tanah air, Honda bahkan secara resmi merilis CBR150R warna terbaru ini di Thailand sana. Yap, bukan Astra Honda Motor, tapi APHonda Thailand yang telah merilis varian CBR150R terbaru ini untuk pasar negeri Gajah Putih. Wkwkwk…

Tapi terlepas dari situ, yang kenyataannya adalah Honda CBR150R ini hadirnya di Tahiland, paling tidak kita masih bisa menyimak dan menjadikan referensi warna tersebut. Mayan lah Kang kalau dibawa ke sini…

Honda CBR150R Matte Blue ini menjadi salah satu pilihan warna untuk CBR150R merah, hitam, putih, dan Repsol yang dirilis di Thailand.

Sekilas jika kita perhatikan warna tersebut kayaknya ajib juga. Si CBR150R jadi terlihat lebih elegan tanpa mengurangi aura sport fairing yang disandangnya.

Bicara warna, Honda CBR150R warna biru doff ini mendapat laburan matte blue di sekujur casing bodinya. Striping minimalis berwarna abu-abu melintang, mengikuti kontur fairing.

Sebagai pemanis sekaligus identitas sang fairing, Honda juga sematan tulisan CBR150R berwarna kuning. Sekilas kontras banget Kangbro. Dan saya rasa justru lebih ajib begitu.

Sayang, si CBR150R warna biru doff ini hanya dijual di Thailand sana. Namun kasak-kasuk yang berbedar mengatakan jika si fairing didatangkan aka diimpor dari Indonesia. Hmmm.. Menarik nih kalau beneran. Termasuk apabila AHM mau melokalkan warna tersebut,

Honda CBR150R warna doff ini sendiri dijual lumayan mahal di Thailand. Untuk CBR150R versi standar dijual dengan harga sekitar 41 jutaan rupiah, sementara versi ABS nya dijual hingga setara 45 jutaan rupiah.

So, menurut sampeyan nih… Pantas gak sih kalau Honda CBR150R warna biru doff ini juga dihadirkan di tanah air? Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro