Lamborghini Resmi Jadi Sponsor Utama Pramac Ducati

Diposting pada 42 views

MOTOMAZINE.COM – Automobili Lamborghini resmi menjadi sponsor utama tim Pramac Ducati. Tim satelit pabrikan Borgo Panigale ini memang punya hubungan bagus dengan Lamborghini. Di Mugello 2018 lalu misalnya, Lamborghini merubah livery Pramac Ducati menjadi kuning dan hitam.  

Dan di musim 2019 ini, pasca lenyapnya logo Alma dari badan Desmosedici GP tim Pramac, pabrikan mobil fenomenal asal Italia itupun langsung mengambil peran. Logo Lamborghini bakal mulai nampang di fairing motor Bagnaia dan Miller mulai seri austin Texas nanti.

Logo Alma sendiri hilang dari fairing Desmosedici, baju balap dan kru tim karena si bos ditengarahi terjerat kasus. Logo Alma resmi dihapus saat tim Pramac berlaga di Termas de Rio Hondo Argentina dua pekan lalu.

“Tampil di Grand Prix Amerika Serikat yang penting ini, dengan logo Lamborghini di sebelah logo Pramac pada fairing, adalah sumber kepuasan besar bagi kami,” ucap bos tim Paolo Campinoti.

“Kami bangga memiliki Automobili Lamborghini sebagai sponsor utama di Grand Prix Amerika dan ini menggarisbawahi bahwa hubungan antara Lamborghini dan Pramac melampaui persahabatan mendalam yang mengikat saya dengan (CEO Lamborghini) Stefano Domenicali,” imbuhnya.

Dengan diresmikannya Lamborghini sebagai sponsor utama tim Pramac, maka logo banteng mengamuk akan tampil di fairing motor Francesco Bagnaia juga Jack Miller. Logo produsen Urus itu nanti juga akan mengisi beberapa part sponsor di paddock serta baju balap kru tim Pramac. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro