Bocor Gambar Paten NMAX Facelift. Mirip XMAX!

Diposting pada 163 views

MOTOMAZINE.COM – Bocor gambar paten Yamaha NMAX facelift yang bentuknya lebh cenderung ke XMAX 250. Yap, setelah lama tenggelam dengan berbagai terpaan isu, akhirnya jagad perotomotifan tanah air digegerkan dengan paten Yamaha NMAX facelift. Yang nemu sih Lek IWB, hasil share dari akun Van Hoe.

Lanjut, Yamaha NMAX facelift ini lebih mengarah ke sang kakak, XMAX 250. Headlamp depan diganti model-model dual keen eyes dengan visor yang masih sama. Sekilas bagian depan hanya mendapat sentuhan berupa headlamp LED 4 kisi.

Beralih ke samping, casing ada sedikit perubahan. Perubahan mencolok dari paten NMAX facelift ini adalah pada bagian cover samping depan dan cover samping belakang.

Stoplamp juga mengalami perubahan, mirip kayak XMAX. Sekilas jika diperhatikan Yamaha NMAX facelift memang mirip banget sama XMAX 250. Apalagi spakbor belakang juga mendapat sentuhan desain yang lebih fresh.

Beralih ke mesin, dikabarkan Yamaha akan mencangkokkan SSS dan SMG agar starter NMAX facelift nanti lebih halus. Yang satu ini bisa sampeyan temukan di LEXI. Cover CVT dan filter juga ada sedikit pembaruan. Lebih mengkotak, gak bulet kayak NMAX current.

Di bagian bawah velg masih menganut model palang Y ring 13 inch. Lebar ban belum diketahui. Hanya saja cover knalpot mendapat update desain, mengikuti pergantian cover bodi sampingĀ  yang sedikit lebih tajam.

Selebihnya beralih ke bagian kunci, Yamaha sudah mencangkokkan smart key. Konsol bagian kanan juga ada laci tambahan dan di dalamnya di disinyalir terdapat socket charger HP.

Yang menarik lagi adalah hadirnya tombol pass beam (cmiiw) dan bentuk speedometer yang lebih mirip kayak speedometernya LEXI.

So, dari gambar terlampir, kira-kira gimana Kangbro reaksi sampeyan? Sudah cukup puaskah dengan tampilan paten NMAX facelift ini? Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro