RX King New Old Stock Kembali Terbayar Rp 75 Juta. Edian iki!

Diposting pada 50 views

MOTOMAZINE.COM – Seunit Yamaha RX King warna merah maroon lama berasa baru, atau istilahnya New Old Stock kembali terbyara seharga Rp 75 Juta. Edian kalong tenan. Entahlah Cak, yang pasti si penebus motor banter melebihi ekspektasi ini adalah seorang kolektor yang kini bergelimang harta.

Dilansir dari Detik, Bro Syahroni mulanua mendapat info perihal Yamaha RX King ini dari koleganya. “Awalnya ditawarkan di instagram, setelah itu saya tantang untuk membawa unitnya ke rumah dan akan saya bayar di tempat,” ujarnya.

Dan benar saja Cak, setelah sahabatnya itu mengantar si RX King, terjadilah pembayaran yang syah. Fix, Yamaha RX King merah maroon tersebut terbayar seharga Rp 75 juta.

Sebuah angka fantastis tentunya. Namun kalau hobi sudah berbicara, rasanya harga bukanlah patokan pasti. Apalagi kalau dilihat kondisi sang raja. Masih mulus pake bianget Cak.

Cat masih mengkilap. Sein masih dibungkus plastic, bahkan sticker OK di tangki masih utuh. Tandanya motor ini memang belum terjamah. Hanya berjalan santai dari pabrik ke dealer, delaer ke pembeli pertama, kemudian ke bro Syahroni.

Selebihnya motor memang sengaja dijadikan koleksi saja. Dan melihat tajirnya si pembeli sekarang, bukan tidak mungkin RX King ini nanti juga hanya akan jadi penunggu garasi.

Mirip kayak ujar pak Polantas yang pernah ngrazia mmz di Karangkates beberapa waktu silam. “Motor ki yen resik ngene nyenengke mas, disawang sinambi ngopi nang teras,” ucapnya kala itu.

Yaweslah, apapun itu, nyatanya Yamaha RX King 0 kilometer seharga Rp 75 juta memang benar adanya. Jadi kalau ada raja istimewa, seharga New Ninja 250 atau CBR250RR, sampeyan ya musti legowo menerimanya Kang. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro