Kalau NMAX Facelift masih Lama Saya pun ikut Senang

Diposting pada 41 views

MOTOMAZINE.COM – Salam safety riding… Menanggapi pemberitaan mengenai NMAX facelift yang makin masif, ternyata pihak Yamaha akhirnya tak tinggal diam begitu saja. Dan hasilnya, PT. YIMM lewat Pak Dyon menyatakan bahwa NMAX terbaru masih lama. Hmmm… Lega saya. Senang juga.. Sebab dengan begini masih ada waktu buat ngumpulin celengan. halah…

Jadi gini Kang, dari pemberitaan yang dilansir Kompas kemudian diteruskan Lek IWB, Pak Dyonisius Beti selaku Excecutive Vice President PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan jika gambar paten yang selama ini sudah tersebar ke jagad maya belumlah dapat diandalkan keabsahannya. Beliau menyebut sumber utamanya tetep Yamaha. Jadi lupakan gambar yang sudah tersebar luas di luaran sana.

Jika sampeyan terus menyimak berita-berita yang mmz tuliskan, beberapa waktu silam tetiba muncul gambar yang dicurigai sebagai gambar paten Yamaha NMAX 155 facelift. Awalnya skutik tersebut diduga sebagai motor Cina yang dijadikan kloninger NMAX.

Namun semakin ke sini kok gambar paten tersebut semakin mengarah ke NMAX. Yoi, gambar headlamp dual keen eyes yang sempat wara wiri di jagad FB sangatlah  mirip dengan gambar paten yang ada.

Terlebih lagi bocoran mengenai bentuk NMAX facelift sendiri. Jauh sebelum gambar paten muncul, NMAX facelift dikatakan akan memiliki bentuk layaknya sang kakak, XMAX 250. Dan benar saja, stoplampnya mirip.

So, intinya jika NMAX facelift masih lama, ya saya seneng saja. Lha wong penjualan NMAX current juga masih bagus-bagus aja kok. Kenapa musti kesikut. Sekalian biar celengan saya mlumpuk… :mrgreen: Semoga berguna… Eh kabarnya NMAX terbaru akan muncul di 2020 (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro