PCX Rider Indonesia Meriahkan Ngebel dalam 1st Anniv HPCI Ponorogo. Asli Rame!

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Hari ini, Minggu (21/4) Honda PCX Rider Indonesia yang tergabung dalam berbagai club tumplek blek ngegas ke Telaga Ngebel Ponorogo. Acara bertajuk 1st Anniversary Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Ponorogo Chapter ini diprakarsai oleh PT. Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Honda Reyog. Yap, acara yang berlangsung sedari jam 09.00 pagi hingga jam 1.00 siang sukses menghadirkan berbagai keriuhan, keramaian dan kemeriahan tersendiri yang pastinya sangat membekas di hati pecinta PCX 150.

Dari ratusan rider PCX yang hadir hari ini, hadir juga seorang biker FORZA 250. Yang penasaran siapa ownernya silahkan buka artikel mmz beberapa waktu lalu, di sini.

Menariknya lagi nih Cak, tak hanya rider PCX asli Ponorogo, ternyata hadir juga PCX rider dari Madiun, Surabaya, Mojokerto, dan bahkan ada yang dari Bali. Meriahlah pokoknya… Cuman pas mau interview sama ridernya, kayaknya saya udah gak kebagian tempat. Lha wong asyik dewe-dewe, joget-joget bareng hiburan electone yang disediakan je. Lagian saya juga musti segera meluncur ke salah satu tempat.. Intinya ini tadi semacam liputan singkat yang penuh makna. wkwkwk…

Dalam acara berbalut suka ini Honda PCX Owner Indonesia Chapter Ponorogo terlihat begitu antusias menjamu tamu yang datang. Hawa dingin telaga Ngebel sukses dihangatkan dengan suasana kekeluargaan kental brotherhood. Yoi, tak hanya hentakan nada-nada manja dari penyanyi electone yang hadir, keakraban antara rider PCX yang tergabung di Ngebel hari ini juga terlihat begitu hangat.

PIC MPM Reyog, Ibu Diyah Megawati menyebutkan acara ini sebagai sarana PT.MPM Reyog untuk merangkul komunitas motor matic premium Honda sekaligus makin MPM kan rider Honda.

“Acara pagi ini kita gelar sebagai sarana MPM agar lebih dekat lagi dengan konsumen. Selain itu kita berharap bisa bersama-sama semakin MPM kan rider Honda di Jawa Timur dan khususnya di Ponorogo,”

So, buat sampeyan rider PCX 150 yang sekiranya belum gabung ke PCX Owner Indonesia chapter Ponorogo, monggo silahkan saja segera bergabung. Dan dapatkan berbagai fasilitas juga layanan premium yang senantiasa disediakan Honda dan MPM. Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini