Juara Nasional HMC 2018 Berbagi Tips Modifikasi di PCX Custom Show

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Gelaran Honda PCX Custom Show yang diadakan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT diikuti oleh 28 peserta yang berasal dari komunitas Honda Vario dan PCX.

Bertempat di Parkir Timur GOR Sidoarjo, kegiatan ini dimulai dengan sharing dari modifikator pemenang Honda Modif Contest ( HMC) 2018 , Hasan Law dan jurnalis Ototrend, Nanda.

Hasan law membagikan tips bagi modifikator pemula harus banyak belajar dengan mengikuti kontes – kontes.

Dengan mengikuti kontes kontes akan menambah pengalaman dan.semakin mengetahui arah desain yang akan dibuat” kata Hasan Law.

Ada beberapa kelas yang dilombakan pada kegiatan modifikasi ini antara lain PCX Matic Stock/Bolton, PCX Matic Advance, Vario Matic Stock/Bolton, Vario Matic Advance.

Community Development MPM, Fariz Hadi mengatakan kegiatan ini diadakan untuk memfasilitasi komunitas yang hobi modifikasi custom pemula. Selain itu juga sebagai sarana awal untuk menuju Honda Modif Contest ( HMC).

Berikut nama – nama pemenang PCX Custom Show:
1. Kategori Vario Matic Advance
Juara 1 : Angga ( Vario.Club Surabaya)

Juara 2 : Pijar ( V. Com Mojopahit )

Juara 3 ; Bambang ( Vario Club Surabaya )

2. Kategori PCX Matic Stock /Bolt On
Juara 1 : Marinus ( HPCI Jatim )
Juara 2 :Fandi. ( HPCI Sidoarjo)
Juara 3 : Debby. ( HPCI Sidoarjo)

3. Kategori Matic Stock/ Bolt on
Juara 1 : Daniel. ( Vario Nganjuk In Club)

Juara 2 : Agus ( Vario Nganjuk In City )

Juara 3 : Andy ( Vario Pasuruan )

4. Kategori PCX Matic Advance
Juara 1 : Marinus. ( HPCI Jatim
Juara 2 : Taufiqi. ( HPCI Surabaya)

Juara 3 : Daniel ( HPCI Jatim )

So, lagi-lagi MPM membuktikan diri menjadi salah satu pelopor ajang modifikasi nasional. Tuh juara-juaranya diminta untuk menyalurkan ilmunya. Salah satunya di PCX Custom Show yang baru saja digelar. Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini