Beredar Gambar Paten Dashboard CBR250RR Facelift. Pakai Keyless?

Diposting pada 37 views

MOTOMAZINE.COM – Gambar paten terbaru tetiba muncul begitu saja di jagad perotomotifan tanah air. Dan dari gambar paten terlampir, yang mempertontonkan bentuk dashboard sebuah motor sport berfairing tersebut, diyakini bahwa gambar tersebut adalah milik CBR250RR. Jika kita perhatikan bentuk triple clamp dan speedometer, sepertinya itu memang dashboard CBR250RR. Cuman dari gambar terlampir juga lantas bisa kita sedikit ungkap bahwasannya kuncinya sudah pakai smart key atau keyless. Mantap wes… Tambah aman pastinya…

Dari gambar terlampir juga bisa kita lihat bahwa spion mendapat ubahan. Kalau sebelumnya spion lebih ke bentuk konvensional, kali ini spionnya lebih ke arah moge. Antara cover spion dan mirror misah. Kalau sampeyan pernah melihat spionnya CBR1000RR atau FORZA250, kurang lebih nanti begitulah modelnya.

Untuk bagian samping, dari gambar paten yang tertera di atas, sepertinya Honda tak banyak melakukan ubahan berarti. Bagian samping masih mempertahankan bodi fairing dan cover belakang yang sama. Sasis juga masih sama dengan CBR250RR current. Model teralis aka truss frame.

Bentuk jok dan bahkan model knalpot CBR250RR facelift nanti sepertinya juga masih sama. Yang sedikit menyisakan pertanyaan selanjutnya adalah bagian headlamp dan stoplampnya. Yaps, gambar paten di atas luput dari area-area tersebut.

Selebihnya cukup bijak jika kiranya Honda masih mempertahankan bentuk CBR250RR sekarang dengan penambahan beberapa aksen pemanis saja. Karena mau diakui atau tidak, bodi CBR250RR current emang sudah cukup ganteng.

So, kalau mau bikin facelift ya lebih baik bikin minor change saja plus penambahan fitur seperti kunci keyless tersebut contohnya. Oh ya satu lagi, swingarmnya kayak lebih gede dibanding yang versi current. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro