Tips Murmer Hilangkan Bau Tak Sedap di Mobil dengan Pandan

Diposting pada 57 views

MOTOMAZINE.COM – Pagi Cak, udah pada persiapan mudik belum nih? Jadi pagi ini kebetulan saya menemukan sebuah tips murmer alias murah meriah mengenai hilangkan bau tak sedap di  mobil dengan memakai pandan. Yaps, daun pandan yang sering dipakai sebagai penguat aroma masakan ternyata juga berguna sebagai penyerap bau tak sedap yang acapkali muncul di dalam kabin mobil.

Cara kerjanya sih mirip kayak kopi yang menyerap bau-bau tak sedap dalam kabin mobil. Pemanfaatan daun pandan sebagai penyerap bau tak sedap di mobil ini sendiri bisa diletakkan di pojokan-pojokan dashboard atau di bawah jok. Caranya yakni dengan memotong daun pandan menjadi potongan-potongan kecil.

Tapi yang perlu diingat dari tips hilangkan bau tak sedap di mobil dengan pandan ini adalah jangan terlalu lama. Sebab jika daun pandan dibiarkan terlalu lama di dalam mobil maka aromanya akan berganti menjadi tak sedap lagi.

Selain itu daun yang mengering akan mudah diterpa angin, bertebaran hingga akhirnya mengotori kabin mobil itu sendiri.

Jadi buat sampean yang mau mudik, atau yang kabin mobilnya sudah bau, silahkan deh coba tips di atas. Menghilangkan bau tak sedap di mobil dengan daun pandan. Atau mau pakai kopi juga boleh. Sekarang kan lagi musim tuh pewangi mobil aroma kopi? Yang bungkusnya kayak karung goni… wkwkwk… Semoga berguna… (mmz)

21 thoughts on “Tips Murmer Hilangkan Bau Tak Sedap di Mobil dengan Pandan

Silahkan Komentarnya Kangbro