Serunya Ngabuburit bareng Aries Motor dan Komunitas Nganjuk

Diposting pada 37 views

MOTOMAZINE.COM – Masbro, kemarin hari Kamis tepatnya (31/5) saya kembali blakrak ngegas ke Nganjuk guna menghadiri undangan dari dealer Honda Aris Motor Putra Mandiri. Karena ini bulan puasa otomatis acaranya juga gak jauh-jauh dari yang namanya ngumpul bareng nunggu adzan Maghrib tiba. Dan benar saja, acara sore itu dibalut dengan tema ngabuburit bareng Aries Motor Putra dan beberapa komunitas motor di kota Nganjuk sana.

Acara dimulai pukul 16.00 WIB dengan menghadirkan beberapa performance asli kota yang terkenal dengan monumen Anjuk Ladangnya ini. Salah satunya ada music perfromance, dan juga tausiyah sebagai penyejuk kalbu jelang bedug Maghrib ditabuh.

Adapun yang ikut hadir dalam acara tersebut antara lain undangan dari karyawan Aries Motor Putra Nganjuk sendiri, Aries Motor Peterongan Jombang, dan juga Aries Motor Bandung-Tulungagung. FYI, Aries Motor Putra sendiri punya beberapa cabang di sekitaran plat AG-S.

Selain undangan dari karyawan, hadir juga tiga komunitas besar di Nganjuk sana. Mereka adalah komunitas dari Honda CBR150R, CRF150L dan juga Honda Win. Ternyata Win masih banyak digemari di berbagai kota di Jawa Timur.

Ulang Tahun Pimpinan Aries Motor Putra

Keseruan ngabuburit bareng Aries Motor Putra semakin terasa karena ternyata panitia sudah menyiapkan kejutan untuk bapak pimpinan yakni Pak Eko Budi Santosa. Pria yang juga hobi mbalap ini genap berusia 47 tahun.

Acara yang dibalut dengan kemeriahan ala keluarga ini sukses membuat semua mata tertuju pada kesakralan momen ultah tersebut. Silih berganti, satu persatu perwakilan mengucapkan doa mereka atas bertambahnya usia bapak 2 anak tersebut.

Di malam harinya setelah acara buka bersama, peserta kembali diajak seru-seruan dengan menampilkan performance masing-masing cabang Aries Motor Putra Mandiri. Ada yang menampilkan cerita ala-ala drama degan balutan pencak silat, ada yang ngedance, ada pula yang nyanyi ala-ala Nissa masih Sabyan gak ya :mrgreen:

Last, keseruan itupun berakhir sekitar pukul 9 malam setelah pengumuman lomba media sosial dan adu perform dari perwakilan cabang. Saatnya saya gas ke kota kelahiran. 1,5 jam jarak tempuhnya. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro