Good News: Melayani Sepenuh Hati, Bale Santai Honda akan tetap Buka di Hari H Lebaran

Diposting pada 21 views

MOTOMAZINE.COM – Bale Santai Honda (BSH) 2019 yang dihelat pada 4 titik di Jawa Timur akan tetap buka dan memberikan pelayanan bahkan saat hari H lebaran, Ya, memberikan pelayanan sepenuh hati, BSH akan tetap memberikan service kepada pemudik yang memutuskan melintas di hari H lebaran. Banyak yang biasanya memutuskan mudik pas hari H lebaran selepas sholat Idul Ftitri. Salah satunya karena alasan jalanan yang lebih lengang.

Artikel ini muncul lantaran ada salah satu teman yang menanyakan apakah BSH tetap buka di hari H lebaran. Doi yang hendak mudik ke Gresik memutuskan melakukan perjalanan saat hari H lebaran. Ya, berbekal sepeda motor doi akan mudik bareng keluarga kecilnya dan berniat mampir ke Bale Santai Honda Saradan.

Perihal tetap bukanya BSH di hari H lebaran ini mmz konfirmasikan langsung ke Pak Novan, HC3 yang kebetulan bertugas dan camping di BSH Caruban. Dengan senyum ramahnya doi memberikan jawaban menggembirakan bahwa BSH tetap memberikan pelayanan saat hari Raya Idul Fitri. “Ya, dengan sepenuh hati kita akan tetap memberikan pelayanan saat hari H lebaran,” tuturnya.

Last, bagi pemirsa yang hendak mudik di seputaran kota Jawa Timur, silahkan manfaatkan Bale Santai Honda yang tersebar di empat titik di Jawa Timur.

Posko BSH dapat dijumpai di sepanjang jalur mudik yaitu Jalur arah barat (Surabaya – Mojokerto – Jombang – Nganjuk – Madiun) ada di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan Madiun dan By Pass Km 50 Mojokertojalur arah selatan (Surabaya – Malang – Blitar) ada di SPBU 54.651.54 – jalan Pepen Pakisaji malang dan jalur arah Timur (Surabaya – Sidoarjo – Probolinggo – Situbondo – Banyuwangi)ada di Rest Area Tongas di jalan Tongas Tongas wetan, Tongas Probolinggo.

Fasilitas Bale Santai Honda 2019

Adapun fasilitas yang ditawarkan sudah mmz sebutkan di  artikel sebelumnya yakni mulai dari penjualan, servis oleh tenaga-tenaga handal AHASS, berbagai fasilitas untuk memanjakan pemudik sendiri, dan yang terbaru ada Garda Mobile Otocare untuk melindungi dan memberikan asuransi bagi 20 ribu pemudik yang mampir di BSH dari 31 Mei hingga 7 Juni 2019.

So, sekali lagi, kalau pemirsa mau mudik, memutuskan mudik di hari H lebaran, dan mau mampir ke Bale Santai Honda? Silahkan, BSH tetep buka dan akan terus memberikan pelayanan sepenuh hati. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro