Siap Layani Pemudik berikut Fasilitas di Posko Jaga Yamaha 2019 Saradan

Diposting pada 41 views

MOTOMAZINE.COM – Sambut lebaran tahun ini Posko Mudik Yamaha kembali disebar di empat titik, terutama di pulau Jawa. Siap layani pemudik, berikut fasilitas yang ada di Pokso Jaga Yamaha 2019 Saradan.

Yap, tahun ini, seperti juga tahun-tahun sebelumnya, Yamaha kembali menghadirkan posko jaga untuk dijadikan tempat beristirahat/rest area bagi pemudik Yamaha yang sedang melintas.

Mereka bisa memanfaatkan keberadaan posko mudik Yamaha ini untuk beristirahat melepas lelah atau mungkin melajukan servis apabila sepeda motor Yamaha yang dikendarai mulai memberikan feedback kurang bagus.

seperti juga posko yang dihadirkan pabrikan-pabrikan lain, posko jaga Yamaha 2019 yang kebetulan salah satunya ada di Saradan ini juga menyediakan bengkel servis. Tak tanggung-tanggung, mekanik bakal terus bekerja selama 24 jam penuh dari jam 7 pagi hingga jam 7 malam.

Fasilitas di Posko Jaga Yamaha Saradan

Adapun fasilitas yang tersedia bagi pemudik diantaranya adalah Bale Yamaha, mushola, fasilitas test ride motor Yamaha, dan juga apparel shop. Oh ya, di posko jaga Yamaha 2019 ini pemudik juga bisa berswafoto untuk mengikuti kompetisi yang digelar oleh Yamaha sendiri dengan hadiah-hadiah menarik.

Last, selain fasilitas-fasilitas di atas, di posko jaga Yamaha yang terletak di kota Caruban ini pemudik juga disediakan takjil gratis. Jadi bagi anda yang kebetulan melintas di waktu Maghrib, silahkan mampir ke posko jaga Yamaha, dan nikmati takjil gratis yang diberikan.

So, itulah beberapa fasilitas yang tersedia di Posko Jaga Yamaha Saradan. Buat sampean pengguna motor Yamaha yang sekiranya melintas, silahkan, sampean boleh mampir untuk menikmati fasilitas yang tersedia di sana. FYI, kemarin saat mmz ngeliput langsung ke sana, ada juga beberapa pemudik yang beristirahat melepas lelah sambil menikmati takjil dan sholat Maghrib. Semoga berguna… (mmz)

5 thoughts on “Siap Layani Pemudik berikut Fasilitas di Posko Jaga Yamaha 2019 Saradan

Silahkan Komentarnya Kangbro