Motomazine.com Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Mohon Maaf Lahir Batin

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Cak, hari kemenangan yang sudah kita tunggu akhirnya datang juga. Secara resmi pemerintah menetapkan hari ini, Rabu (5/6) sebagai tanggal 1 Syawal 1440 H. Artinya hari ini adalah hari raya Idul Fitri yang tentu juga dirayakan oleh umat muslim seantero jagad raya.

Dan melalui hari baik dimana kita kembali fitrah ini, motomazine.com ingin mengucapkan “Taqablallahu minna Waminkum, Taqabal Yakariim, Minal ‘Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,”

Yap, melalui hari suci ini saya sebagai penunggu warung hendak meminta maaf atas kekurangan atau kesalahan yang mungkin terjadi tanpa kesengajaan. Mmz juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemirsa atas dukungan sampean semua, kesetiaan dalam membaca warung sederhana ini.

Ke depan motomazine akan tetap menyuguhkan info otomotif terupdate di tanah air, dan tak ketinggalan berita-berita MotoGP tentunya.

So, sekali lagi Happy Ied Mubarak Cak, maaf lahir batin nggeh… Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini