Bocoran Update Honda Winner 150 Facelift, Supra GTR nya Indonesia. Juni Terkuak

Diposting pada 1.362 views

MOTOMAZINE.COM – Ngebahas Honda nih.. Kali ini mmz tergelitik buat membahas Honda Winner 150 facelift. Itu loh Kang, Honda Supra GTR150. Kalau di Vietnam sana namanya Winner 150. Beda nama doang sih, secara model sama. Yang menjadi pembahasan selanjutnya kali ini adalah bocoran update, aka facelift yang akan dilaburkan terhadap Winner X atau Supra GTR150 Indonesia. Apa saja sih bocoran update nya?

Dilansir dari majalah otomotif kenamaan Vietnam sana, yang sumbernya “nginceng” dari Indonesia, terus dibawa lagi ke Indonesia, halah, Winner X nanti akan mendapat beberapa rombakan besar yang bisa jadi membuat penikmat bebek super auto klepek-klepek melihat modelnya.

Bocoran yang pertama mengarah pada facia aka muka. Konon kabarnya, lampu utama di batok GTR150 akan dilengserkan, untuk kemudian digeser ke tebeng. Bentuknya? Mirip Vario 150 terbaru. Silahkan bayangkan sendiri.

Kedua speedometer. Kuat dugaan speedometer campuran bawaan Winner v1 akan dilengserkan dan diganti model kayak milik CBR150R atau Vario 150 terbaru. Jadi nanti speedometernya sudah full digital LCD dengan penunjuk info yang sangat lengkap, mulai pengukur kecepatan, posisi gigi, takometer, bar fuelmeter, tripmeter, dll.

Yang ketiga lampu. Kabar terbaru bocoran Honda Winner 150 menyebut lampu-lampu mulai dari headlamp, tail lamp, sampai sein akan dibekali model LED semua. Bahkan sein belakang juga akan misah dari stoplamp layaknya CBR150R, CB150R atau Vario 150. Model sein yang dipakai ya itu, milik motor-motor yang sudah mmz sebutkan.

Yang keempat knalpot. Kuat dugaan kanlpot Supra GTR facelift aka Winner X nanti juga bakal memakai model knalpotnya CB150R atau Vario 150. Bukan seperti yang sekarang memanjang itu, tapi nanti bentuknya akan diubah. Hexagon dengan penutup seperti CB150. Kesannya pasti jauh lebih rapi dan sporti.

silahkan bayangkan buritan CBR150R

Kelima ABS. Nah ini sepertinya optional Kang. Sebab di Vietnam sana banyak biker yang menginginkan rem ABS. Untuk Indonesia kayaknya belum deh. Atau mungkin dibikin optional itu tadi. Kayak CBR150R terbaru ini loh. Ada yang ABS (Anti-Lock Brake System) atau juga ABS satunya (Asal Berhenti Syukur) wkwkwk…

Pastinya untuk masalah pengereman mah, biker Indonesia jawaranya. Jarang yang butuh ABS. Lha wong pembalap MotoGP saja gak butuh rem ABS kok… Yo ora Kang? hahaha..

Last, itulah beberapa bocoran update atau facelift Honda Winner X 2019/ Supra GTR150. Benar salahnya bocoran hanya Honda dan Tuhan yang tahu. Lha pabrikan sekarang ketatnya jan luar biasa je. Yang pasti kita tunggu saja… Bulan Juni ini motornya methungul. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro