Halal Bihalalnya Jatimotoblog bareng MPM Honda

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Kangbro, hari ini (15/6) bertempat di MM Resto yang berlokasi di bypass Juanda Sidoarjo, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) kembali menggelar acara bertajuk halal bihalal. Bukan pertama atau kedua kalinya sih MPM membuat acara yang demikian, cuman tetep saja, aura kekeluargaan dan kebersamaan itu masih terpancar kuat diantara kita, Jatimotoblog.

Merunut hubungan baik antara Jatimotoblog dan MPM, maka sudah semestinya di momen istimewa ini, dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari Raya Idul Fitri 1440 H, acara halal bihalal semacam ini diselenggrakan.

Rooftop MM Resto

Gak neko bin aneh sih Kang. Palingan kita ketemu, saling bersalaman dan bertegur sapa, terus ngobrol. Macam obrolannya banyak sih. Mulai dari ngomongin produk-produk Honda, produk-produk pabrikan sebelah, sampai ngomongin mobil dan thethek bengeknya. Wajar, beberapa diantara kami memang menjadi member motuba, jadi ya gitu, melebar kemana-mana termasuk membahas pos segala.

Acara yang selalu berlangsung dalam suasana hangat (dalam artian sebenarnya ini) dihadiri juga oleh beberapa divisi penting di MPM. Sebut saja Pak Eko selaku Manager HC3 dan juga seorang yang tentu sudah sangat tidak asing lagi bagi sampeyan yang terus ngepoin perjalanan Mmz, mas Novan. Beliaulah yang begitu perhatian dengan kita, para pendudul keyboard laptop dan hp dengan segala kerewelan masing-masing…

Dan karena kerewelan itulah perlu diadakan acara halal bihalal seperti ini. Karena dengan saling berjabat tangan dan mengucap maaf dengan tulus ikhlas maka kita akan kembali fitrah. Bukan begitu ya Kang? Monggo yang sering ikut kajian silahkan cantumkan komentarnya di bawah..hehehe…

Adapun Rukun Blogger Jatim yang ikut serta di acara halal bihalal bareng MPM kali ini antara lain adalah:

  1. Ridertua.com
  2. Setia1Heri.com
  3. Motogokil.com
  4. Motomaxone.com
  5. Potretbikers.com
  6. Rudysoul.com
  7. Anangcozz.com
  8. Warungbiker.com
  9. Motorrrio.com,
  10. Ammotoblog.com, dan
  11. Motomazine.com, saya sendiri

Last… mengambil tempat di rooftop MM Resto, saking asyiknya, acara yang sejatinya dimulai pukul 16.00 ini baru berakhir pada pukul 19.00..haha..betah ya…yo betah, hawong semua nungguin saya yang telat..wkwkwk…

Tapi ketelatan ini bukan salah saya. Melainkan bus yang saya tunggangi yang terlalu cari_aman, mengamankan fuel consumption juga ban, biar gak kegerus ganasnya cor jalan tol. Wes pokoke gitu…yang penting sudah halal bihalal, walaupun lama nungguin saya tapi gak boleh grundel loh ya.. Apapun kalian luar biasa loh manteman..saya jadi tergaru.. 😆 Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

  1. Ping-balik: Blogger Geger Alexa. Aku Piye? | Motomazine.com
  2. Ping-balik: Ada yang beda di Halal Bihalal Jatimotoblog dan MPM Tahun ini | MOTOMAZINE

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini