Perpanjang Domain WordPress Sekarang Harus Pakai Credit Card, Bahkan Ketika Punya Paypal Sekalipun

Diposting pada 37 views

MOTOMAZINE.COM – Pagi pemirsa… Semoga di sepagi yang cerah ini kita senantiasa mendapatkan limpahan rezeki, kesehatan, dan keselamatan dari yang Maha Kuasa. Yaps, sedikit berbagi nih… Jadi sesuai judul, ternyata perpanjang domain di wordpress baru-baru ini musti pakai credit card. Bahkan ketika kita punya saldo paypal sekalipun. Lah, kok ribet? Entahlah, tapi memang begitu adanya.

Jadi ceritanya begini…  Kemarin, semalem sih terhitungnya, domain motomazine.com yang masih nempel di wordpress habis. Otomatis saya harus memeprbarui domainnya di wordpress kan? Sementara saya sedang ada di Surabaya, dan sedang tidak membawa laptop. Padahal, nyampek rumah estimasi Maghrib.

Oke, sedikit khawatir tapi tetep tenang. Sebab saldo paypal masih sisa untuk memperpanjang domain. Jadi yang terlintas di benak cuman nyampai rumah, ngadep laptop sambil nonton MotoGP, sekalian perpanjang domain wordpress.

Tak disangka tak dinyana, bayangan awal yang dikira mudah ternyata berkebalikan dengan kenyataan. Perpanjangan domain wordpress yang biasanya memberikan option paid by credit card atau paypal kini punya syarat dan ketentuan yang sama.

Awalnya sih saya cukup senang ya, karena ada dua pilihan metode pembayaran seperti yang mmz tuliskan di atas. Tapi begitu masuk ke menu metode pembayaran menggunakan paypal, lha mak jebrettt… si paypal tetep minta credit card. Dan di sini saya mulai bingung. Hawong gak punya CC. Harus bagaimana coba diriku ini?

Pindah ke domain lokal? Tidak sederhana itu Fernando… Sebab pindah ke domain lokal butuh waktu 9 hari proses, walaupun pada kenyataannya terkadang 12-24 jam saja sudah cukup.

keterangan paypal yang meminta verifikasi Credit Card

Dan daripada spekulasi gak jelas yang pada akhirnya hanya akan membahayakan eksistensi blog, halah, akhirnya saya memilih jalan aman. Cari_Aman lah intinya.

Dan untuk cari aman itu akhirnya saya pun ngontak pihak ketiga, mas Irwan. Beliau memang pihak ketiga yang terbiasa membantu pembayaran lewat paypal maupun credit card.

Dan tak hanya melayani perpanjangan domain, anda bisa melakukan berbagai kegiatan belanja online memakai paypal di sana. Jadi mau urusan per-CC an gampang, anda bisa langsung menghubungi beliau. Makasih loh mas Irwan..hehehe..

Oh ya, bukannya iklan bukan pula endorse, buat sampeyan yang kebingungan memperpanjang domain wordpress, yang sudah kadaluwarsa, punya paypal ataupun gak punya, apalagi kalau gak punya credit card, sampeyan gak perlu khawatir Kangbro, silahkan saja meluncur ke lovingindonesia.com. Dan lakukan metode pembayaran seperti yang ditunjukkan di sana. Domain wordpress saya bisa melenggang hingga setahun ke depan. Tinggal memperpanjang lagi kalau sudah hampir kadaluwarsa. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro