Live Report Opening Ceremonial Main Dealer SMG Kediri. Tempat Baru Semangat Baru

Diposting pada 73 views

MOTOMAZINE.COM – Kemarin hari Jumat (21/6) Mmz mendapat kesempatan untuk menghadiri dan meliput langsung pembukaan main dealer SMG Kediri. Yap, seperti yang sudah mmz tuliskan di atas, mmz bisa langsung menyajikan live report opening ceremonial main dealer SMG Kediri tersebut. Kenapa saya sebutkan tempat baru? Ya karena tempatnya baru. Istilahnya tuh boyongan, berharap penjualan yang lebih moncer dan berjaya lagi, semoga. Amiin…

Acara Opening Ceremonial main dealer SMG Kediri ini sejatinya dimulai seadari pagi. Pagi harinya diisi dengan servis murah buat konsumen motor Suzuki. Asli, membludak Kang. Hanya dengan biaya Rp 25 ribu saja sampeyan sudah bisa servisin motor Suzuki kesayangannya sampeyan.

Dealer Suzuki SMG Kediri ini sebelumnya menempati toko lama. Nah, mulai kemarin, tanggal 21 Juni itu mereka pindahan ke Jalan Panglima Sudirman No.81 Kediri. Catat tuh Kang… Buat sampeyan yang mau beli motor Suzuki atau mau servisin motor Suzuki sampeyan, silahkan… Alamatnya sudah jelas.

dealer Suzuki SMG Kediri

Acara yang digelar oleh Suzuki SMG Kediri sendiri sebenarnya tak terlalu mewah, malah sederhana namun sakral. Tak tanggung, Pak Daniel selaku Manager Marketing SMG (PT.SIS) juga ikut turun ke lokasi. Termasuk Mas Arda, yang juga nangani langsung SMG area AE-AG. Ditambah kesyahduan ngadep tumpeng bersama, termasuk pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Pak Daniel untuk kemudian dipersembahkan untuk Pak Wawan selaku Kacab SMG Kediri membuat suasana asri dingin Kediri sore itu makin membawa dalam kekhidmatan.

Bicara produk, saat ini Suzuki masih mengandalkan line-up motor sport andalan mulai GSX-R150, GSX-S150 dan GSX-150 Bandit. Di kelas matic mereka punya NEX II dan Address. Kasak kusuk mengenai matic gambot belum tergali kemarin, termasuk si dual purpose yang hendak digelontorkan juga di tanah air.

Di kelas cub bercokol Satra F150 Fi dan Smash. Dengan ketangguhan mesin dan makin mudahnya jangkauan 3S membuat SMG Kediri yakin mereka akan mampu bersaing di belantara pertarungan ATPM tanah air yang makin menyengit saja.

“Dengan pindahnya kami ke tempat baru ini kami berharap bisa jauh lebih baik dalam memberikan layanan kepada konsumen dan juga harapannya tentu saja penjualan motor Suzuki yang lebih baik,” tutur Pak Suparwan Sandik selaku Kacab SMG Kediri.

Pak Wawan, Kacab SMG Kediri

Last…Acara pembukaan main dealer Suzuki SMG Kediri ini ditutup dengan bacaan doa dan makan bersama. Dengan aura dan semangat baru kita doakan agar Suzuki SMG Kediri mampu melayani lebih baik lagi yang pada akhirnya bakal berdampak positif pada penjualan motor Suzuki sendiri, khususnya di daerah Kediri.

So, buat sampeyan yang berdomisili di Kediri nih, yang mau beli atau servis motor Suzuki, silahkan deh langsung cuzz ke Suzuki SMG Kediri Jalan Pangsud No. 81 atau sebelah utara aloon-aloon kota Kediri. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro