Cuman Ngucapin Selamat Ulang Tahun 64 Yamaha dan Raih Kesempatan Menangi Vixion R

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Kesempatan emas nih Bro… Cuman dengan ucapin selamat ulang tahun ke-64 buat Yamaha, sampeyan akan punya kesempatan untuk menangin hadiah utama berupa satu unit Yamaha Vixion R. Hayo mantab kan? Cuman berbekal ngasih ucapan HBD, dan seunit motor bisa sampeyan boyong ke rumah. Kalau menang sih..hehehe…

Yaps, 64 tahun mengisi belantika persepeda motoran sejak 1 Juli 1955 silam, Yamaha terus mencoba berinovasi,  mengikuti selera konsumen dan menghadirkan berbagai produk unggulan yang mampu mengisi selera masyarakata Indonesia. Sampeyan ngerti sendiri lah bagaimana selera sepeda motor warga tanah air. High level Cak…

Mengusung semangat KANDO Yamaha sepertinya terus ingin bergerak. Slogan “Semakin di Depan” yang dibawa hingga ke kelas MotoGP akan terus menggema, mengisi jiwa-jiwa konsumen Yamaha di seluruh Indonesia. Hmm.. Jadi kangen jingle nya Yamaha ala Dewa19.

Balik lagi ke ngucapin selamat ulang tahun 64 Yamaha dapat Vixion R, ternyata caranya gampppang banget. Monggo silahkan simak penjelasan dan langkah-langkahnya di bawah ini:

-Buka sosial media Yamaha Indonesia : Yamaha Motor Indonesia (Facebook), @yamahaindonesia (Instagram), @yamahaindonesia (Twitter)

-Follow social media Yamaha Indonesia

-Buka postingan atau gambar mengenai Ulang Tahun Yamaha ke-64

-Tuliskan ucapan selamat ulang tahun pada kolom komentar postingan tersebut dengan hashtag #yamahaday #yamaha64thn dan tag / share ke 5 teman

-Komentar berdasarkan pilihan juri berhak mendapatkan hadiah seperti :

1 unit motor Yamaha Vixion-R

15 Helm MTX YF-N5

100 buah jas hujan

500 buah T-Shirt

Peserta dapat memberikan komentar sebanyak mungkin untuk dapat berpeluang memenangkan hadiah di atas.

Ayo, ambil bagian pada perayaan ini dengan mengucapkan selamat ulang tahun ke-64 tahun buat Yamaha !

“Selamat ulang tahun ke-64 buat Yamaha, teruslah berkarya dan jadikan produk-produk Yamaha sebagai produk andalan tak hanya bagi konsumen tanah air, tapi juga global”

Yamaha Semakin di Depan! Gasspollll…!!!! Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini