Mulai Hari ini Pengguna Yamaha Masuk Ancol Gratis

Diposting pada 31 views

MOTOMAZINE.COM – Berita bagus buat pengguna motor Yamaha. Dalam rangka memperingati HUT Yamaha ke-64 khusus user motor Yamaha dibebaskan masuk wahana rekreasi Ancol. Asyik kan…. Penggratisan pengguna motor Yamaha untuk masuk ke taman fantasi Ancol ini berlaku mulai hari ini, 12 Juli-14 Juli 2019.

Yamaha dalam rangka memperingati HUT ke-64 ini sengaja memberikan kejutan dan hadiah-hadiah menarik bagi konsumen setianya. Buat sampeyan pengguna Yamaha yang pengen masuk ke Ancol gratis, tinggal tunjukin STNK motor Yamaha, dan oke, masuk gratis.

“Pengguna motor Yamaha menunjukkan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) untuk mendapatkan kesempatan bagus masuk Ancol tanpa dikenakan biaya untuk motornya. ”Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada konsumen Yamaha. Kami harapkan dapat menghadirkan weekend yang lebih seru di Ancol,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

HUT ke-64 Yamaha

Balik lagi ke ngucapin selamat ulang tahun 64 Yamaha dapat Vixion R, ternyata caranya gampppang banget. Monggo silahkan simak penjelasan dan langkah-langkahnya di bawah ini:

-Buka sosial media Yamaha Indonesia : Yamaha Motor Indonesia (Facebook), @yamahaindonesia (Instagram), @yamahaindonesia (Twitter)

-Follow social media Yamaha Indonesia

-Buka postingan atau gambar mengenai Ulang Tahun Yamaha ke-64

-Tuliskan ucapan selamat ulang tahun pada kolom komentar postingan tersebut dengan hashtag #yamahaday #yamaha64thn dan tag / share ke 5 teman

-Komentar berdasarkan pilihan juri berhak mendapatkan hadiah seperti :

1 unit motor Yamaha Vixion-R

15 Helm MTX YF-N5

100 buah jas hujan

500 buah T-Shirt

Peserta dapat memberikan komentar sebanyak mungkin untuk dapat berpeluang memenangkan hadiah di atas.

Ayo, ambil bagian pada perayaan ini dengan mengucapkan selamat ulang tahun ke-64 tahun buat Yamaha! Semoga berguna… (mmz)

3 thoughts on “Mulai Hari ini Pengguna Yamaha Masuk Ancol Gratis

Silahkan Komentarnya Kangbro