Sambut GIIAS 2019 Suzuki Address Tampil Baru. Ada Warna Matte-nya

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Sambut GIIAS 2019 Suzuki sudah menyiapkan Address dengan tampilan baru. Total hadir dengan 10 pilihan warna kini Address juga dipersenjatai dengan warna-warna matte aka doff. Warna yang saat ini tengah digemari pemirsa.

Sebagai skutik serbaguna, tampilan Suzuki Address Playful semakin menarik dengan karakter terkini seperti Matt Summer RedMatt Stellar BlueMatt Titanium Silver dan Matt Fibroin Grey. Selain warna matt tersebut, Suzuki Address Playful juga tersedia dalam pilihan warna glossy color antara lain Majestic GoldMacho Bright  BlueAura Yellow,Stronger RedLuminous Orange dan Hyper Pink. Ragam pilihan berwarna tersebut dapat disesuaikan dengan gaya pengendara agar semakin menawan.

Sentuhan baru yang memberikan penyegaran lainnya antara lain, two tone seatchrome cover muffler dan body striping baru yang menambah tegas aura moderen di Suzuki Address Playful. Fitur-fitur unggulan yang terdapat pada Suzuki Address Playful pun tetap dimiliki untuk utilitas dan penunjang kebutuhan pengendara skutik sehari-hari, seperti bagasi ekstra besar 20,6 liter, kompartemen penyimpanan bagian depan yang besar dan pijakan kaki yang luas.

Alhasil, berkendara kemanapun dengan Suzuki Address Playful akan semakin menyenangkan.

Suzuki Address Playful dibekali mesin 115cc berteknologi fuel injection yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter membuat perjalanan dapat ditempuh lebih jauh tanpa harus sering mengisi ulang bahan bakar.

Tampilan Suzuki Address Playful yang semakin trendi tersebut dapat dimiliki oleh calon konsumen Tanah Air sesegera mungkin di ajang GIIAS 2019 maupun jaringan penjualan (dealer) sepeda motor Suzuki yang tersebar di Indonesia. Harga yang kompetitif senilai Rp 16.525.000,- (On The Road DKI Jakarta) merupakan pilihan menarik bagi calon konsumen.

Bersamaan dengan kehadiran Suzuki Address Playful warna terbaru, Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W SIS mengungkapkan “Langkah baru Suzuki untuk memberikan penyegaran kepada Suzuki Address Playful tahun ini dirasa menjadi keputusan tepat. Kehadirannya satu tahun belakangan ini mendapat respon baik di masyarakat Indonesia. Dengan menambahkan warna-warna berkarakter tegas dan beberapa fitur lain menjadi amunisi baru Suzuki untuk menjadi idola di kategori skutik trendi”.

So, yang sudah ngebet pengen Address warna terbaru ini, silahkan gaskeun. Sedikit sabar sih, sebab biasanya di dealer baru akan update warnanya setelah unit pameran ada. Atau malah sudah lebih dulu ada di dealer seperti kebiasaan sebelumnya? Semoga berguna… (mmz

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini