Siap Rilis di Jatim Berapa sih Harga Honda ADV150?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Sebuah kabar menggembirakan bagi anda Honda lovers di Jawa Timur. Pasalnya besok, Kamis (25/7) PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distributor selaku main dealer penjualan motor Honda di Jatim dan NTT siap merilis skutik Advance 150 ini . Yaps, undangan resmi sudah masuk ke redaksi motomazine, cuman sekarang yang menjadi pertanyaan adalah kira-kira harganya bakal dipatok berapa nih…

Kalau menilik harga di Jakarta Honda ADV150 yang tersedia dalam 2 varian dijual mulai Rp 33,5 juta untuk versi CBS dan Rp 36 juta untuk versi ABS-nya. Kalau di Jawa Timur ya kemungkinan harganya bakal berselisih tipis. Estimasi sekitar 300-500 ribuan rupiah. Melihat margin Honda PCX150 yang ternyata juga tipis banget.

Oh ya, kalau sampeyan ada pertanyaan yang hendak ditanyakan seputar Honda ADV150 ini monggo silahkan tulis uneg-unegnya di kolom komentar. Saya sendiri juga bingung musti ngedraft pertanyaan apa saja seputar skutik terbaru Honda ini. Mengingat motornya yang memang benar-benar baru.

So, bertempat di salah satu Convention Centre di kota Surabaya, kita akan mengetahui, berapa sih harga Honda ADV150 di Jawa Timur. Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini