Siap Distribusi Honda Genio (si eSAF) Dipasarkan Mulai Rp 18 Jutaan OTR Jatim

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Berbarengan dengan dilaunchingnya Honda ADV150, PT. MPM sekaligus menghadirkan Genio untuk masyarakat Jawa Timur. Mengusung konsep casual fashionable Honda Genio berusaha masuk ke curug milenial. Skutik yang mengambil nama sedan tahun ’90-an ini ingin tampilkan kesan enerjik, compact, stylish namun juga berperforma tinggi.

Honda Genio dikembangkan sebagai produk skutik fashionable yang memiliki best value secara menyeluruh dari segi desain, performa, fitur, hingga konsumsi bahan bakar. Motor ini sangat cocok untuk berkomuter sehari-hari karena konsumsi bbm nya yang sangat irit.

Berdasarkan hasil tes internal dengan metode ECE R40, konsumsi bahan bakar Honda Genio menunjukkan angka 59,1 km/liter dengan fitur ISS on sehingga dengan pengisian penuh bbm, motor ini sanggup melahap jarak hingga 248 kilometer. Ajib masbro…

Yang terbaru lagi dari Honda Genio ini adalah hadirnya rangka baru dengan nama eSAF atau enhanced Smart Architecture Frame. Rangka model eSAF ini merupakan model rangka pertama yang diaplikasikan untuk skutik di Indonesia.

Model rangka eSAF ini sendiri menurut Bapak Suhari adalah berangkat dari plat yang disatukan menjadi sasis melalui proses press serta laser welding. Mirip-mirip bikin rangka twin spar lah.

Dan implikasinya adalah terciptanya motor yang compact, ringan (lebih ringan 3 kg dari sasis konvensional), dan juga memberikan ruang lebih luas bagi bagasi juga tangki bahan bakar.

Dengan hadirnya sasis eSAF ini Honda Genio mampu hadirkan bagasi hingga 14 L dan tangkinya mampu menampung hingga 4,2 liter bbm.

So, buat sampeyan yang sudah penasaran masbro, silahkan deh diboyong. Honda Genio hadir dalam 2 pilihan yakni Honda Genio CBS-ISS dipasarkan dengan harga Rp 18.715.000,- dan Honda Genio CBS yang dipasarkan seharga Rp 18. 315.000,- OTR Surabaya.

Pilihan warna Honda Genio CBS-ISS antara lain Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White, Trendy White White Red, Trendy Black dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesialnya.

Sementara Genio CBS  hadir dengan lima pilihan warna yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Di Jawa Timur MPM targetkan penjualan 7000 unit Honda Genio dalam satu bulan. Semoga berguna… (mmz)     

2 thoughts on “Siap Distribusi Honda Genio (si eSAF) Dipasarkan Mulai Rp 18 Jutaan OTR Jatim

Tinggalkan Komentar di sini