First Owner Honda ADV150 Ponorogo. Berikut Harganya

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Anjay memang temen mmz yang satu ini. Yang lain masih pada penasaran ngicipin ADV150, lah dia malah udah bawa pulang duluan. Ajib gak tuh? Yaps, dialah first owner Honda ADV150 di kota Reyog, Ponorogo. Lantas apa sih yang doi ceritakan ke mmz selaku penyemplak si Advance terbaru Honda ini?

Sebelum ke sana baiknya kita inilah, ngebahas perkara harga dulu. Kemarin pas launching di Jatim Honda ADV150 dibanderol seharga Rp 34.730.000,-. Dan pas si first owner Honda ADV ini beli motor incarannya, harganya…ya segitu juga..wkwkwk

Bicara masalah first owner sebenarnya sudah ada beberapa indener masuk sih. Kalau gak salah kemarin yang masuk ke indennya MPM Reyog tuh ada 6. Nah kebetulan si bro yang tak mau disunting namanya ini jadi yang pertama kekirim Honda ADV150 idamannya..

Nah sekarang bicara impresi nih. Menurut pemuda yang kini menyandang gelar bapak tersebut, Honda ADV ini punya poin plus di kestabilan berkendara.

Mirip seperti saya, doi juga suka miring-miringin motor. Bukan ecek-ecek bang, dia suka nidur-nidurin Z900 loh. Jangan salah lay…hahaha…. Kok jadi kayak orang Medan gini. Maklum emang lagi di Medan sih, jadi kebawa-bawa.

Selebihnya doi ngakuin kalau suspensi Honda ADV150 ini juga jempolan banget. Asli saya belum bisa berkata-kata nih masbro. Hawong saya saja belum nyoba testride. Jadi ya….justru sekarang saya yang dibikin penasaran..asemb 😆

Langsung diaduin sama Aerox

Ya sudah sementara itu saja dulu pembahasan mengenai Honda ADV150 yang ternyata sudah mendarat di tangan first ownernya kota Ponorogo. Yang pasti saya juga penasaran ini. Maklum blogger papan reklame, nyobak test ridenya entah kapan.

Tapi tenang… bakal saya kasih testimoni sebenar-benarnya kok. Jadi stay tuned saja di sini. Semoga berguna… (mmz)

Tinggalkan Komentar di sini