Honda ADV250 Akan Segera Rilis? Opo-opoan Iki?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Asli mengernyitkan dahi begitu mendengar selentingan kabar yang satu ini. Lha piye masbro, ADV150 saja beritanya masih terus diburu dan diperbincangkan di semua lini kalangan permotoran tanah air. Mulai sahabat miss queen sampai sultan yang sering nyebut ADV150 bukan motor mending , masih saja ngomongin si matic terbarunya Honda tersebut. Lah sekarang? Malah muncul lagi selentingan kabar mengenai Honda ADV250. Sangarnya lagi, skutik tersebut disinyalir sudah siap dilempar ke pasar. Nah lo mumet ora sampeyan?

Kalau buat saya kaum-kaum mending begini sih, kabar tersebut sama sekali gak bikin keki. Lha tapi buat para sultsn masbro, yang baru saja beli ADV150 misalkan. Terus tetiba muncul ADV250. Kebayang gak kayak apa galaunya? Opo akhirnya gak sekalian jadi kaum mending juga mereka? Asem, mending nungguin ADV250, misalnya… :mrgreen:

Mengenai kapan waktu tepatnya si ADV250 meluncur ke pasaran, hingga saat ini masih menjadi misteri. Sekuat misteri emak-emak sein kanan belok kiri. Intinya untuk nginceng tabir ADV250 kayaknya ilmu lampah lumpuh aja gak cukup. Kudu pake ilmu kidang kedaton (halah).

Meski begitu, walaupun masih sangat abu-abu, dari blognya wak Taufik TMCBlog diperoleh info katanya bisa jadi ADV250 ini nanti bakal muncul di ajang Tokyo Motor Show 2019 yang berlangsung mulai tanggal 24 Oktober hingga 4 November mendatang di Tokyo Big Sight, Odaiba. Jadi ya kita tungguin saja.

Untuk mesin kayaknya bakal pakai mesin single silinder SOHC nya FORZA. Mengenai basic produksi santer beredar kabar Honda ADV250 ini diproduksi di dalam negeri. Jadi biar Thailand yang bikin Forza, lha kita bikin ADV250. Gimanaa? Ajib gak tuh… mumet ora masbro??? :mrgeen: Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini