Suzuki NEX II Crossover? Apalagi ini?

Diposting pada 139 views

MOTOMAZINE.COM – Masbro, artikel motoGP tak tahan sebentar. Lhawong paling yang melaju di FP2 juga sama-sama saja, Marquez. Sebab kali ini ada berita yang lebih menarik mengenai pergerakan Suzuki. Nyaris tak terendus ternyata Suzuki tengah siapkan produk baru. Entahlah apakah produk yang benar-benar baru atau sekedar penyegaran masih akan kita tunggu kelanjutannya nanti. Yang pasti bahasan kali ini menarik. Sebab berhubungan dengan spyshot dan satu nama baru, NEX II Crossover. Setidaknya itu sih yang bisa kita gali dari masalah penamaan.

Info mengenai Suzuki NEX II Crossover ini sendiri hadir dari pak Haji Taufik, TMCBlog. Di sana beliau mendapat bocoran dari salah satu followernya, ya semacam informan yang semacam sultan, om Ikhsan. Yang suka berselancar di Bekakas muesti sudah paham banget ini.

Sekilas NEX II Crossover lebih mengarah pada kaki-kaki. Yang paling terlihat tentu saja hadirnya ban model dual purpose.

Kalau dari spyshot terlampir sih keknya ban belum banyak berubah dari segi ukuran. Hanya bentuknya saja yang beda. Dari tebeng juga, kayaknya bakal sama saja.

Yang patut jadi perhatian selanjutnya adalah di bagian stang nih masbro. Apakah masih pakai stang terbungkus plastik ABS, atau malah diubah jadi setang telanjang ala-ala fatbar mungkin.

Sebab jika iya maka Suzuki sudah pasti bakal nyemplung juga di kelas matic kecil trondol yang saat ini dihuni BeAT Street.

Hmmm..makin menarik saja nih pertempuran di kelas matic cc imut masbro. Jelasnya kita tunggu lagi beberapa saat nanti. Pasti segera jelas. Hehehe… Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro